Penuhi Undangan, Bupati Bengkulu Selatan Jajaki Kerja Sama dengan China

Penuhi Undangan, Bupati Bengkulu Selatan Jajaki Kerja Sama dengan China

Bupati Gusnan Mulyadi bersama Kepala DPMTSP BS Edwin Permana Datangi Undangan Pengusaha China--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS) jajaki kerja sama dengan China, yakni tawarkan potensi yang ada di Provinsi Bengkulu secara umum dan Bengkulu Selatan khususnya. Kepala DPMTSP BS, Dr.Edwin Permana ST.MT.MM menuturkan, bahwa dalam rangka mendampingi kepala daerah, Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM tidak lain adalah memenuhi undangan investor China yang ingin berinvestasi ke Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Usai Mengabdi, 15 Relawan Kampus Mengajar di Seluma Dipulangkan

 

 

"Kita dalam kesempatan tersebut banyak berbincang-bincang serta menawarkan potensi yang ada di Provinsi Bengkulu secara umum dan Bengkulu Selatan khususnya, serta penjajakan produk yang bisa dikerjasamakan," ungkap Edwin Permana kepada awak media, Selasa (5/12/2023).

BACA JUGA:29 Titik Internet Gratis di 13 Kecamatan di Seluma

 

Dikatakan Edwin, kerjasama yang dimaksut berfungsi dalam peningkatan ekonomi, serta bidang pembangunan. Yang mana kerja sama ini merupakan salah satu bentuk meningkatkan pembangunan ekonomi maupun pembangunan di bidang-bidang lainnya. Oleh karenanya, hubungan kerjasama tersebut dilengkapi dengan program kegiatan yang terencana.

 

 

Ia mengakui bentuk kegiatan yang dipromosikan kerja sama yang saling menguntungkan bagi kedua pihak, mengintensifkan program pengembangan sumber daya manusia (SDM) industri dalam bentuk peningkatan kapasitas perkembangan teknologi baru dan tren pasar pada sektor industri, pengembangan dan penerapan inovasi teknologi untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing industri. "Hadirnya kami atas undangan pihak investor China, ini ternyata mendapat respon positif dan mudah-mudahan apa yang ditawarkan membawah berkah bagi warga Bengkulu Selatan,"pungkas Edwin.(yes)

 

Sumber: