Game Call of Duty: Mobile: Permainan FPS Populer untuk Perangkat Seluler

Game Call of Duty: Mobile:  Permainan FPS Populer untuk Perangkat Seluler

Game Battle Royale yang Sangat Populer di Dunia, Apakah Anda sudah Memaikan nya?--

 

Radar.Selumma,disway,id - Call of Duty: Mobile adalah permainan first-person shooter (FPS) yang populer dan dapat diunduh pada perangkat seluler. Permainan ini menawarkan pengalaman multipemain dengan berbagai mode permainan, termasuk tim deathmatch, frontline, free for all, search and destroy, sniper battle, dan battle royale. Pemain dapat membuka dan mendapatkan karakter, senjata, pakaian, scorestreaks, dan perlengkapan lainnya untuk menyesuaikan loadout mereka.

BACA JUGA:Melihat Kecenderungan Game yang sangat Populer di Tahun 2023!

BACA JUGA:Game-Game yang Sangat Seru untuk Mengisi Waktu Luang, dan Waktu Nyantai

 

Mengunduh dan Memainkan Call of Duty: Mobile

Untuk memudahkan akses ke Call of Duty: Mobile, ukuran unduhan aplikasi telah dikurangi. Pemain dapat memilih komponen apa yang ingin diunduh, seperti sumber daya HD, peta, senjata, dan operator, untuk mengalami permainan secara penuh. Permainan ini dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Koneksi internet diperlukan untuk memainkan Call of Duty: Mobile. Permainan ini dirancang untuk pemain dengan berbagai tingkat keterampilan, dan menawarkan mode peringkat kompetitif dan hadiah klan bagi pemain yang ingin berkompetisi.

 

 

Call of Duty: Mobile World Championship 2023

Call of Duty: Mobile juga menyelenggarakan Call of Duty: Mobile World Championship, sebuah turnamen kompetitif untuk pemain yang memenuhi syarat. Kejuaraan ini menawarkan hadiah dalam permainan, termasuk senjata dan operator epik. Kejuaraan ini diadakan secara regional dalam beberapa tahap, dimulai dengan empat kualifikasi online terbuka pada Tahap 1.

 

 

Sumber: