Mayat Dikubur, Menangis Meminta Ditangguhkan Hidup Kembali. Ini Yang Kan dilakukan Jika Diizinkan Allah SWT

  Mayat Dikubur, Menangis Meminta Ditangguhkan Hidup Kembali. Ini Yang Kan dilakukan Jika Diizinkan Allah SWT

Kajian Islam menangis di kuburan--

 

 

 

Kajian Islam. Radar Seluma.Disway.id - Setelah Manusia meninggal dunia dan berada dalam alam Barza atau alam kubur, Manusia menangis dan menyesali atas kelalaiannya selama di dunia sehingga dan momohon kepada Allah SWT untuk di tangguhkan kematian ya untuk di berikan kesempatan untuk melakukan sebuah amalan.

Apakah itu yang akan dilakukan jika Allah SWT menangguhkan kematiannya  ternyata bukan sholat, bukan puasa bukan haji ternyata bersedekah, namun sayang penyesalan sudah terlambat dan Allah tidak mengabulkan harapan doa si mayat tersebut.

 

BACA JUGA: Nikmati Pesona Banyuwangi, Terbang Langsung Bersama Batik Air

BACA JUGA:Lamborghini Aventador Alat Transportasi Super Mewah Milik Para Sultan Berkantong Tebal di Dunia

 

Apa yang menjadi penyesalan dan berharap Allah SWT menangguhkan kematiannya sebagaimana Allah SWT berfirman dalam Surat Al-Munafiqun Ayat 10 yang berbunyi:

وَأَنفِقُوا۟ مِن مَّا رَزَقْنَٰكُم مِّن قَبْلِ أَن يَأْتِىَ أَحَدَكُمُ ٱلْمَوْتُ فَيَقُولَ رَبِّ لَوْلَآ أَخَّرْتَنِىٓ إِلَىٰٓ أَجَلٍ قَرِيبٍ فَأَصَّدَّقَ وَأَكُن مِّنَ ٱلصَّٰلِحِينَ

Artinya: 

"Dan belanjakanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datangnya kematian kepada salah seorang di antara kamu; lalu ia berkata: "Ya Rabb-ku, mengapa Engkau tidak menangguhkan (kematian)ku sampai waktu yang dekat, yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang saleh?"

 

Sumber: