Indegene Manfaatkan Workato Rampingkan Integrasi dan Tingkatkan Produktivitas

  Indegene Manfaatkan Workato Rampingkan Integrasi dan Tingkatkan Produktivitas

Indegene memanfaatkan teknologi canggih seperti kecerdasan buatan--

“Kemampuan untuk menyinkronkan persetujuan dan preferensi pelanggan di seluruh sistem hilir hampir secara real-time telah membantu klien kami mendorong interaksi digital yang sesuai dan relevan di berbagai saluran. Hal ini memberikan nilai tambah pada solusi manajemen persetujuan kami, memungkinkan klien menjembatani kesenjangan personalisasi dan privasi,” tambah Sharanjit Singh.

 

“Indegene bekerja dengan beberapa organisasi ilmu hayati global yang besar. Kami bangga menjadi penyedia teknologi pilihan mereka dalam memberikan integrasi dan otomatisasi untuk portofolio klien mereka yang luas”, kata Amlan Debnath, Managing Director, Workato Asia Pacific & Japan. “Kami sangat gembira bahwa Indegene mendorong skala, efisiensi, serta personalisasi berbasis teknologi dan analitik untuk kliennya, dan kami berharap dapat meningkatkan kolaborasi kami dengan perusahaan dalam beberapa bulan mendatang”.

 

 

Sebagai pemimpin dalam otomatisasi perusahaan, Workato membantu organisasi bekerja lebih cepat dan cerdas tanpa mengorbankan keamanan dan tata kelola. Dibuat untuk pengguna Bisnis dan TI, Workato dipercaya oleh lebih dari 11.000 merek ternama dunia seperti Broadcom, Intuit, Box, Autodesk, dan HubSpot. Berkantor pusat di Mountain View, California, Workato didukung oleh Altimeter Capital, Battery Ventures, Insight Venture Partners, Tiger Global, dan Redpoint Ventures.

BACA JUGA:Sejarah Awal Dari Serial Anime One Piece yang Sangat Populer Sepanjang Masa

Sumber: