Indegene Manfaatkan Workato Rampingkan Integrasi dan Tingkatkan Produktivitas

  Indegene Manfaatkan Workato Rampingkan Integrasi dan Tingkatkan Produktivitas

Indegene memanfaatkan teknologi canggih seperti kecerdasan buatan--

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id - Workato , platform Otomasi Perusahaan terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa Indegene, perusahaan komersialisasi ilmu hayati yang pertama secara digital, akan menggunakan Workato untuk menyederhanakan integrasi dan mendorong efisiensi bagi klien ilmu hayatinya. Indegene memanfaatkan teknologi canggih seperti kecerdasan buatan dan analisis data untuk membantu kliennya, yang mencakup 19 dari 20 perusahaan biofarmasi terbesar di dunia, mencapai hasil yang lebih baik.

 

BACA JUGA: 4 Penghargaan Diraih FIFGROUP dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia

BACA JUGA: Sholat Lah Sesungguhnya Sholat Tiang Agama, Karena Kita Yang Butuh Allah

 

Perusahaan ini memiliki enam pusat operasi dan 16 kantor di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Platform tingkat perusahaan Workato akan memberi Indegene wawasan data real-time, memungkinkan pengaturan integrasi lebih cepat, pengambilan keputusan lebih cepat, dan meningkatkan waktu pemasaran bagi klien.

 

“Kami telah meminimalkan kompleksitas pengelolaan aturan bisnis dan integrasi khusus dengan alat pihak ketiga, menggunakan Workato. Kami juga mampu membangun proses transformasi data yang berbeda dan mengintegrasikannya dengan cara yang mulus”, kata Sharanjit Singh, AVP - Strategic Solutions, Enterprise Commercial Solutions, Indegene. “Kami mampu mengoptimalkan kecepatan dan akurasi dalam proses bisnis klien kami, sehingga menghasilkan peningkatan produktivitas, sekaligus mengoptimalkan perjalanan pelanggan.”

 

Indegene memutuskan untuk menggunakan Workato dengan mempertimbangkan portofolio platform yang besar berupa konektor siap pakai yang tersedia dan antarmuka rendah/tanpa kode yang mudah digunakan. Workato juga menawarkan kepatuhan yang kuat terhadap standar keamanan penting, memastikan perlindungan data dan kepatuhan terhadap peraturan untuk klien Indegene.

 

BACA JUGA: Sosok KSAD, Letjen Maruli Simanjuntak: Profil dan Perjalanan Karier

Sumber: