StartmeupHK Festival 2023 Sukses, Diselenggarakan InvesttHK

StartmeupHK Festival 2023 Sukses, Diselenggarakan  InvesttHK

AI dan web3: hal besar berikutnya

 

Selama diskusi panel di Asia Health Innovation Summit , Dr Frank Pun, Kepala Kantor Insilico Medicine di Hong Kong , menyoroti potensi AI generatif dalam menghasilkan data eksperimental untuk membantu pasien, terutama dalam kasus di mana penyakit tersebut tidak diketahui atau merupakan penyakit baru.

 

Jirayut (Topp) Srupsrisopa, Pendiri dan CEO Grup di Bitkub Capital Group Holdings , menjelaskan Game On! Pada tahun 2023 web3 akan menjadi kekuatan besar di masa depan Hong Kong, dan ekonomi digital akan menjadi sangat besar. Pada kesempatan yang sama, Yat Siu, Co-Founder dan Executive Chairman Animoca Brands , menyatakan bahwa Hong Kong telah mencapai kemajuan signifikan dalam memupuk inovasi dan teknologi dalam beberapa tahun terakhir dan ia melihat bahwa kota tersebut memiliki potensi untuk mengambil peran kepemimpinan. sebagai hub web3 global.

 

Joe Tsai, Chairman Alibaba Group , juga berbagi wawasannya tentang masa depan pekerjaan dan kepemimpinan di era AI dan teknologi baru di JUMPSTARTER 2023 Tech by The Harbour . Ia menyatakan, "Kita telah memasuki era 'pasca-GPT', di mana komputer memproses pengetahuan, bukan hanya data. Namun, saya percaya bahwa manusia akan unggul dalam bidang emosional. Sebagai pemimpin bisnis, penting untuk mempekerjakan individu yang cerdas untuk menghindari pembatasan. potensi suatu perusahaan.”

 

Diskusi mendalam dihasilkan dari acara komunitas

 

Selain acara utama, Festival ini juga menyelenggarakan berbagai acara komunitas yang memicu diskusi mendalam. Di LOUDER Connect , Jayne Chan, Kepala StartmeupHK di InvestHK , berbicara tentang perlunya mendukung para pendiri dan investor perempuan, namun menyoroti posisi kuat Hong Kong dalam hal jumlah pendiri perempuan. Pemimpin startup perempuan lainnya juga menyatakan bahwa Hong Kong memiliki banyak talenta, sumber daya, dan investor baik dari sektor publik maupun swasta, yang memungkinkan pengembangan dan pertumbuhan startup yang dipimpin perempuan secara mandiri.

 

BACA JUGA:Rolls-Royce Spectre Manifestasi Puncak Kombinasi Antara Kecanggihan dan Kemewahan Elegansi Terkini

BACA JUGA:Meraih Keuntungan yang Besar dari Hobi Bermain Game! Game Penghasil Saldo Dana Tahun 2023!!

Pada acara lain, Shaping Legacies: Impact Investing Unveiled for Family Offices , perwakilan dari kantor keluarga menyoroti salah satu keuntungan terbesar Hong Kong: tidak ada tanggal kedaluwarsa untuk membangun perwalian keluarga di Hong Kong. Para panelis juga membahas tren impact investment, dimana kantor keluarga semakin fokus dalam mendaur ulang modalnya sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Sumber: