StartmeupHK Festival 2023 Sukses, Diselenggarakan InvesttHK

StartmeupHK Festival 2023 Sukses, Diselenggarakan  InvesttHK

 

Kompetisi pitching menawarkan platform bagi startup untuk menampilkan solusi inovatif kepada calon investor

 

Sejumlah kompetisi pitching berskala besar diadakan sepanjang Festival, yang menawarkan peluang bagi para startup untuk memamerkan ide-ide mereka dan terhubung dengan individu-individu yang berpikiran sama dan calon investor. Khususnya, kompetisi pitch bergaya "Shark Tank" yang diadakan di "Shark Mystique" selama Explore the Innovation Ocean , memberdayakan generasi muda untuk menampilkan ide-ide inovatif mereka.

 

Sorotan lainnya termasuk Startup World Cup Asia Finale , di mana i 2 cool , penyedia layanan ramah lingkungan dan hemat energi dengan teknologi pendingin radiasi pasif dari Hong Kong, muncul sebagai pemenangnya. Selain itu, Allegrow Biotech , sebuah startup bioteknologi yang berbasis di Hong Kong dinobatkan sebagai pemenang grand final JUMPSTARTER 2023 atas misinya merevolusi lanskap layanan kesehatan dengan menghadirkan produk terapi sel berkualitas tinggi dan hemat biaya kepada pasien.

 

Jaringan yang melimpah menawarkan peluang berharga bagi para startup, pengusaha, investor, dan inovator untuk terhubung

 

Festival tahun ini lebih dari sekadar acara networking tradisional dalam menghubungkan startup dan investor. Beberapa hal yang menarik termasuk pencocokan investor di Ferris Wheel di Explore the Innovation Ocean , serta sesi "StartMeetUp" di JUMPSTARTER 2023 Tech by The Harbour , yang menawarkan sesi pencocokan bisnis eksklusif dan telah diatur sebelumnya.

 

StartmeupHK Festival 2023 berakhir pada 17 November, meninggalkan dampak jangka panjang pada komunitas startup global. Momentum berkelanjutan ini diharapkan dapat menumbuhkan ekosistem startup yang sehat di kota ini dimana ide-ide inovatif dapat berkembang, dan memastikan semangat kewirausahaan tetap hidup.

BACA JUGA:DKP Bengkulu Selatan Masih Buka Pasar Murah Era Gro

 

Sumber: