Raih Kegembiraan Perayaan dengan iShopChangi, Diskon Sampai 80%

  Raih Kegembiraan Perayaan dengan iShopChangi, Diskon Sampai 80%

iShopChangi diluncurkan pada tahun 2013 sebagai perpanjangan dari janji Bandara Changi--

 

BACA JUGA: Dorong Ide Kreatif, FINATRA Ikut Kembangkan UMKM Agar Naik Kelas

 

Memberikan hadiah yang menyenangkan untuk teman dan keluarga

Tingkatkan semangat memberi di musim liburan ini dengan pilihan hadiah yang dipilih dengan cermat, cocok untuk berbagi kegembiraan dengan teman. Jelajahi penawaran menarik, termasuk SHISEIDO First Experience Kit — perawatan kulit yang bisa menjadi milik Anda hanya dengan S$55. Bagi mereka yang menghargai kemewahan, Piper Heidsieck Rare RARE 2002 [Glass Gift Set] , lengkap dengan gelas elegan untuk dipanggang, dapat memenuhi impian setiap penikmat sampanye hanya dengan S$450 setelah diskon 10%. Dan jangan lewatkan Stellar Lipstick Collection dari Estée Lauder . Lihatlah rangkaian warna bibir memesona ini yang akan meninggalkan kesan abadi hanya dengan S$99.

 

Angkat gelas Anda ke perayaan minuman keras yang sensasional

Benamkan diri Anda dalam pesona penawaran menarik untuk minuman beralkohol, seperti [Bundle] 2x Glenfiddich 18 Year Old Single Malt Scotch Whisky 700ML + 2 Glenfiddich 18 Year Old Miniature 50ml , yang akan tersedia dengan harga menarik hanya S$336, membanggakan diskon 28,5%.

 

Kecantikan yang bersinar harus dimiliki agar bersinar

Memanggil semua penggemar kecantikan! Bersiaplah untuk meningkatkan rutinitas perawatan kulit Anda dan tampil bersinar untuk perayaan meriah dengan rangkaian produk kecantikan terbaik. Tampilkan penampilan bercahaya dengan produk dari merek ternama seperti Porcelain Skincare dan Crystal Tomato . Untuk memulai perjalanan Anda menuju kulit bercahaya, manjakan diri Anda dengan Porcelain 1-for-1 RevitalEyes Concentrate 15ml yang meremajakan dengan harga tiada duanya yaitu S$137, lengkap dengan diskon 50%. Dan untuk kesenangan perawatan kulit terbaik, jangan lewatkan Crystal Tomato® Beyond Sun Protection . Lindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar UVA/UVB dan lebih banyak lagi dengan formula istimewa ini, kini tersedia hanya dengan S$75,93.

 

Peliharalah kesehatan keluarga Anda luar dan dalam

Tingkatkan kesejahteraan Anda dan segarkan tenaga sebelum berkumpul dengan [Beli 1 Hadiah] Manuka UMF 5+ 500g yang bergizi dengan harga spesial S$50,20 dengan diskon 50%. Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk lebih meningkatkan rutinitas perawatan diri Anda dengan tambahan nutrisi dengan [Bundle of 3] Lao Xie Zhen Premium Boiled Essence Of Chicken 7's , kini hanya S$159,80, setelah mendapat diskon 26%.

 

Sumber: