Raih Kegembiraan Perayaan dengan iShopChangi, Diskon Sampai 80%

  Raih Kegembiraan Perayaan dengan iShopChangi, Diskon Sampai 80%

iShopChangi diluncurkan pada tahun 2013 sebagai perpanjangan dari janji Bandara Changi--

 

Jika Anda beruntung sekarang di Changi, belanjakan S$50 atau lebih di iShopChangi menggunakan Changi Pay dan lipat empatkan peluang Anda menjadi Jutawan Changi untuk memenangkan S$1 juta atau Porsche Macan!

 

Pelanggan baru iShopChangi juga dapat menikmati diskon S$20 pada pembelian pertama mereka ketika mereka membelanjakan minimal S$79 hanya dengan menerapkan kode <ISCNEW20> saat checkout. Dan inilah hadiah tambahannya: jika Anda menggunakan Changi Pay dan membelanjakan minimal S$50, Anda akan menerima diskon tambahan S$10 saat mendaftar baru.

 

Khawatir tentang pengiriman? Untuk non-traveller, nikmati kenyamanan harga bebas pajak dan bea, serta pengiriman gratis ke alamat tempat tinggal Anda di Singapura jika total pembelian Anda minimal S$59. Alternatifnya, Anda dapat mengambil produk pilihan dari Pusat Koleksi Permata, dan tidak ada persyaratan pembelanjaan minimum.

 

Jet-setting di seluruh dunia? Nikmati fleksibilitas dan kenyamanan tak tertandingi dengan berbelanja hingga 30 hari sebelum keberangkatan Anda atau paling lambat 12 jam sebelum lepas landas. Anda dapat mengambil pesanan Anda di Pusat Pengumpulan Keberangkatan dan Kedatangan atau, jika Anda memenuhi pembelanjaan minimum sebesar S$59, pilih pengiriman gratis ke alamat tempat tinggal setempat Anda. Untuk pesanan di bawah S$59, berlaku biaya pengiriman sederhana sebesar S$8.

 

iShopChangi

iShopChangi diluncurkan pada tahun 2013 sebagai perpanjangan dari janji Bandara Changi untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih besar kepada wisatawan dalam rangkaian penawaran ritel bandara. Penumpang dapat menelusuri dan membeli produk bebas pajak dan bea di seluruh terminal antara 30 hari hingga 12 jam sebelum penerbangan di e-store – dan memilih untuk mengambil barang mereka di Pusat Pengumpulan pada saat keberangkatan, pada saat kedatangan, atau meminta barang diantar secara gratis di Singapura. Menyediakan akses mudah ke lebih dari 30.000 produk di 900 merek dan produk eksklusif seperti peluncuran produk Changi First, situs ini telah menerima pengakuan global dengan penghargaan untuk Situs Web Terbaik – Menghadapi Pelanggan Ritel di The Moodies: Airport and Travel Retail Digital Media Awards 2018. Pada awal tahun 2020, toko e-commerce ini mulai menjual berbagai produk pilihan yang bebas pajak dan bea kepada penduduk yang tinggal di Singapura tanpa perlu terbang.

Sumber: