ST Engineering M Solusi Digital dan Keamanan Siber, Bantu Transformasi Digital

 ST Engineering M Solusi Digital dan Keamanan Siber, Bantu Transformasi Digital

ST Engineering M Solusi Digital dan Keamanan Siber, Bantu Transformasi Digital--

 

Solusi Digital dan Keamanan Siber yang Inovatif untuk Transformasi Digital

 

BACA JUGA:Ferrari LaFerrari Kombinasi Keunggulan dan Keunikan Mobil Sport Mewah Tercanggih dengan Mesin Kekuatan V12

BACA JUGA: 4 Mantan Pejabat Seluma Hadiri Panggilan Jaksa, Terkait Tukar Guling Aset

 

Di Singapore FinTech Festival 2023, ST Engineering memamerkan solusi manajemen cloud terbarunya, penerapan AI Generatif, serta kemampuan 5G dan jaringan aman kuantum untuk konektivitas penting bagi bisnis.

 

Pengunjung stan ST Engineering (3G11) juga akan dapat menjelajahi solusi keamanan siber menyeluruh milik Grup termasuk solusi keamanan siber lintas domain untuk transfer data yang aman dan enkripsi IP berkinerja tinggi untuk isolasi titik akhir yang aman dan segregasi jaringan. Pameran ST Engineering mencakup kemampuan Pusat Operasi Keamanan (SOC) dalam memantau dan merespons ancaman siber, seperti pemantauan keamanan siber rantai pasokan, investigasi cloud, dan otomatisasi respons.

 

Di bidang keamanan siber, ST Engineering adalah pemain terkemuka dalam merancang, membangun, mengoperasikan, dan memelihara SOC untuk negara, infrastruktur informasi penting, dan perusahaan di Asia Tenggara. Selama dekade terakhir, ST Engineering telah melahirkan 22 SOC dan melatih profesional keamanan siber dari lebih dari 150 organisasi.

 

 

Tentang ST Teknik

ST Engineering adalah grup teknologi, pertahanan, dan teknik global dengan beragam portofolio bisnis di segmen kedirgantaraan, kota pintar, pertahanan, dan keamanan publik. Grup ini memanfaatkan teknologi dan inovasi untuk memecahkan permasalahan dunia nyata, sehingga memungkinkan dunia yang lebih aman dan berkelanjutan. Berkantor pusat di Singapura, perusahaan ini beroperasi di Asia, Eropa, Timur Tengah, dan Amerika Serikat, melayani pelanggan di lebih dari 100 negara. ST Engineering melaporkan pendapatan sebesar $9 miliar pada FY2022 dan termasuk di antara perusahaan terbesar yang terdaftar di Bursa Singapura. Ini adalah saham komponen MSCI Singapura, FTSE Straits Times Index dan Dow Jones Sustainability Asia Pacific Index.

Sumber: