Batam Aero Technic Buka Lowongan Kerja untuk Licensed Aircraft Mechanic, Lion Air Group

Batam Aero Technic Buka Lowongan Kerja untuk Licensed Aircraft Mechanic, Lion Air Group

Kunjungan oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di booth Batam Aero Technic (BAT), Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi; Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno untuk melihat langsung “seat dress --

·       Dihadapkan pada tantangan teknis yang memerlukan keahlian khusus. Proses perawatan pesawat mencakup pengetahuan mendalam tentang mesin, sistem avionik dan struktur pesawat.

 

·       Peran ini memberikan kontribusi langsung pada keselamatan penerbangan. Setiap tindakan dan keputusan seorang Licensed Aircraft Mechanic memiliki dampak besar pada keamanan dan integritas pesawat udara.

 

·      . Bergabung dengan BAT sebagai Licensed Aircraft Mechanic memberikan peluang pengembangan karier yang sangat baik di industri penerbangan yang terus berkembang pesat

 

·       BAT memberikan fasilitas dan lingkungan kerja yang memadai untuk mendukung profesionalisme.

BACA JUGA:All New Pajero Sport Meluncurkan Mobil Terbaru Memperkenalkan 4 Varian dengan Fitur Terkini

BACA JUGA:Mobil Ferrari Meluncurkan Mobil Sport Terbaru Merajut Fitur Baru dan Teknologi Canggih dalam Dunia Balap

 

 

Jika ada pelamar yang mengetahui atau mencurigai adanya tindakan penipuan terkait dengan proses seleksi atau penerimaan yang tidak transparan, diharapkan segera melaporkan kepada tim rekrutmen Lion Group. Tim rekrutmen dapat dihubungi selama jam operasional Senin-Jumat, mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB melalui e-mail [email protected] atau melalui WhatsApp (Text Only) di nomor 0811 1967 895.

Sumber: