Pemkab Bengkulu Selatan Usulkan Pembangunan Infrastruktur ke Gubernur

Pemkab Bengkulu Selatan Usulkan Pembangunan Infrastruktur ke Gubernur

Saat Wabup Hadir Bakti Sosial di Kecamatan Seginim Air Nipis--

Selanjutnya, wabup juga meminta dukungan Pemprov Bengkulu dalam pembuatan akses jalan penghubung Kecamatan Air Nipis-Ulu Manna sampai dengan Tanjung Sakti. "Semoga usulan jalan penghubung Kecamatan Air Nipis-Ulu Manna sampai dengan Tanjung Sakti dapat diwujudkan agar masyarakat lebih mudah berusaha,"demikian Rifa'i.

 

 

Sementara itu, Gubernur Rohidin Mersyah bahwa kegiatan bakti sosial ini memang telah digiatkan untuk disebar di beberapa titik di Provinsi Bengkulu. Ini sebagai bagian dari peringatan 55 tahun Provinsi Bengkulu, dimana kegiatan ini juga dimaksudkan untuk berbagi suka cita kepada masyarakat melalui berbagai bantuan yang diberikan Pemerintah kepada masyarakat.

Terkait pembangunan Bendungan Air Nipis, disampaikan Gubernur bahwa direncanakan pada akhir tahun ini akan 100 persen selesai dan di tahun kedepan akan ada proses penyempurnaan. Juga terkait pembukaan akses jalan Air Nipis+Ulu Manna sampai dengan Tanjung Sakti yang sudah 2 tahun terakhir secara bersama-sama telah dikejar oleh Pemprov dan Pemkab Bengkulu Selatan dan telah mengantongi izin dari Kementerian. Prosesnya saat ini telah mulai membuka badan jalan.

Sumber: