Pemkab Bengkulu Selatan Usulkan Pembangunan Infrastruktur ke Gubernur

Pemkab Bengkulu Selatan Usulkan Pembangunan Infrastruktur ke Gubernur

Saat Wabup Hadir Bakti Sosial di Kecamatan Seginim Air Nipis--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM bersama Wakil Bupati BS, Rifa'i Tajudin,S.Sos hadir bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Ibu Derta Rohidin, Camat Air Nipis Haryanto, Kades Suka Negeri serta masyarakat Air Nipis dan sekitarnya, kemarin (4/11/2023). Yakni dalam rangka menyerahkan beragam bantuan pada Bakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan Terpadu dimana merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati 55 tahun Provinsi Bengkulu. Untuk Bakti Sosial dilaksanakan di Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis, dan ini sekaligus juga dilaksanakan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 59 Tahun 2023.

BACA JUGA:Fenomena, Aneh Anak Ayam Satu Ekor Tumbuh Empat Kaki!

 

 

Yang mana kegiatan dimulai pada pagi, diawali dengan Senam Germas bersama, kemudian dilanjutkan dengan pelayanan kesehatan gratis, sunat massal, donor darah, dan pelayanan KB. Juga dilaksanakan pemberian bantuan alat dengar dan kursi roda, pasar murah, bantuan alsintan, bantuan bibit dan tong sampah serta penyerahan simbolis kartu JKN-KIS melalui pembiayaan Pemprov Bengkulu.

BACA JUGA:Disperkimhub Seluma Larang Truk Parkir Di Simpang 6 Seluma

 

 

 

Rasa terima kasih dan apresiasi disampaikan Bupati Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati Rifa'i Tajudin sampaikan kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah atas terselenggaranya Bakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan Terpadu yang dilaksanakan di Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis ini. "Terima kasih dan apresiasi dukungan dan kepedulian Pemerintah Provinsi dalam revitalisasi Bendungan Air Nipis dan peningkatan kualitas jalan di sepanjang Kayu Kunyit Manna sampai dengan Air Nipis,"ungkap wakil Bupati BS, Rifa'i Tajudin.

 

 

Sumber: