Kemarau, PDAM Siap Layani Pendistribusian Air Bersih

Kemarau, PDAM Siap Layani Pendistribusian Air Bersih

Pendistribusian air bersih kepada masyarakat diwilaya Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Warga masyarakat Bengkulu Selatan masih kesulitan air bersih untuk keperluan sehari-hari. Akibat kemarau panjang khususnya di Bengkulu Selatan, dan untuk mengatasi hal tersebut Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,SE.MM melalui Direktur PDAM Tirta Manna Iwan Kurwantoro meminta kepada Kepala desa atau Lurah agar bersurat ke PDAM untuk mendapatkan air bersih.

BACA JUGA:Usul Alat Uji, Dirjen Perhubungan Darat Didatangi Dishub Bengkulu Selatan

 

 

"Siap menyalurkan pasokan air bersih kepada warga hingga malam untuk memenuhi kebutuhan warga. Apalagi kebutuhan air bersih ini menyangkut hajat hidup orang banyak,"ucap Iwan Kurwantoro. Ia menambahkan sesuai prosedur dan bentuk pertanggungjawaban Kades atau Lurah untuk bersurat secara resmi kepada PDAM Tirta Manna.

BACA JUGA:Penyertaan Modal Pemkab Seluma ke PT Bank Bengkulu, Selalu Untung

 

 

 

"Pendistribusian air bersih kepada masyarakat diwilaya Bengkulu Selatan, merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui Bupati akan dampak dari musim kemarau. Setiap hadir kami PDAM berusaha melayani dalam mendistribusikan kebutuhan air bersih bagi masyarakat di Bengkulu Selatan air bersih selama musim kemarau ini,"pungkas Iwan.(yes)

 

Sumber: