Usul Alat Uji, Dirjen Perhubungan Darat Didatangi Dishub Bengkulu Selatan

Usul Alat Uji, Dirjen Perhubungan Darat Didatangi Dishub Bengkulu Selatan

Dishub Usulkan Proposal Bantuan Terkait Alat Uji Kendaraan dan Sarana Prasarana Transportasi--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dalam rangka mendukung pembangunan ekonomi dan pengembangan wilayah, sinergi dengan visi dan misi Bupati BS Gusnan dan Wakil Bupati BS Rifa'i Tajudin. Oleh Dinas perhubungan (Dishub) Bengkulu Selatan (BS) datang Dirjen Perhubungan Darat yakni dalam rangka melakukan konsultasi sekaligus Audiensi ke Kementerian Perhubungan Republik Indonesia melalui Dirjen Perhubungan Darat, dalam kesempatan itu dilakukan penyerahan Proposal terkait Alat Uji Kendaraan dan Sarana Prasarana Transportasi untuk Bengkulu Selatan Tahun Anggaran 2024 serta penyerahan proposal tambahan unit untuk Bus Sekolah, mengingat kebutuhan akan layanan bus sekolah meningkat sedangkan armada sangat kurang dan sehingga diperlukan tambahan armada Bus untuk menjangkau 11 kecamatan di wilayah kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Caleg Lagi, Iwan Harjo Mengundurkan Diri dari PKP Seluma

 

 

Sekretaris Dinas Perhubungan ( Dishub) Bengkulu Selatan (BS), Asih Kadarina M.Pd  menuturkan, bahwa bersama kabid Lalu Lintas (Kabid Lalin) Dwi Priandona M.Si menyebut melakukan konsultasi ke kementrian melalui Dirjen perhubungan sekaligus Audiensi dimana penyerahan Proposal terkait usulan Alat Uji Kendaraan dan Sarana Prasarana Transportasi untuk Bengkulu Selatan Tahun Anggaran 2024.

BACA JUGA:Penyertaan Modal Pemkab Seluma ke PT Bank Bengkulu, Selalu Untung

 

 

"Penyerahan proposal untuk tambahan unit Bus Sekolah, mengingat kebutuhan akan layanan bus sekolah meningkat sedangkan armada sangat kurang sehingga diperlukan tambahan armada Bus untuk menjangkau 11 kecamatan di wilayah kabupaten Bengkulu Selatan,"ungkap Asih. Dikatakan Asih Kadarina, respon pihak Kementerian Perhubungan Republik Indonesia melalui Dirjen Perhubungan Darat atas apa yang disampaikan sangat baik dan harapan apa yang diusulkan dapat terkabul. "Usulan ini sangat diharapkan agar pelayanan dapat terlaksana dengan baik,"tutur Asih.

 

 

 

Sumber: