Gunakan Hak Pilih Sesuai Pilihan Hati Nurani, Bupati Bengkulu Selatan Coblos di TP 9

Gunakan Hak Pilih Sesuai Pilihan Hati Nurani, Bupati Bengkulu Selatan  Coblos di TP 9

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM bersama istri Lena Gusnan pemilihan wakil rakyat dan presiden nyoblos di TP 9 Kelurahan Tanjung Mulia, kecamatan Kota Manna--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM bersama istri Lena Gusnan pemilihan wakil rakyat dan presiden nyoblos di TP 9 Kelurahan Tanjung Mulia, kecamatan Kota Manna, kemarin (14/2/2024).

 

"Saya mencoblos hari ini bersama istri dan anak menggunakan hak pilih di Kelurahan Tanjung Mulia,"ungkap Bupati.

 

Dikatakan Bupati, minta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan yang sudah mempunyai hak pilih, mari beramai-ramai ke TPS, gunakan hak pilih dengan baik, jangan ada yang Golput.

 

"Gunakan hak pilih sesuai dengan pilihan hati nurani, sehingga nantinya dapat menghasilkan atau terpilih pemimpin yang berkualitas, tulus dalam membangun negeri,"kata Bupati.

BACA JUGA:Simak, Ini Dilakukan Dishub Bengkulu Selatan, Majukan Transportasi Daerah

BACA JUGA:Penghijauan, DLHK Bengkulu Selatan Ajak Warga Tanam Pohon

Ia juga sangat mengapresiasi kerja keras pihak penyelenggara Pemilu dan maupun Bawaslu yang selama ini telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

 

"Bupati berpesan yakni bagaimanapun hasil Pemilu, masyarakat harus menjaga kondusifitas di Kabupaten Bengkulu Selatan. Nanti siapapun yang mendapatkan suara yang terbanyak tidak usah melakukan euforia yang besar-besaran, dan yang kalah juga tidak perlu mengungkapkan emosionalnya. Karena yang namanya pilihan pasti ada yang menang dan ada yang kalah,"demikian Bupati.(yes)

 

Sumber: