Pesona Wisata Indonesia, Wisatawan Mancanegara Sering Kunjungi 2 Tempat Ini! Yuk Intip Keindahannya...

Pesona Wisata Indonesia, Wisatawan Mancanegara Sering Kunjungi 2 Tempat Ini! Yuk Intip Keindahannya...

Pulau Moyo di NTB.--

radarseluma.disway.id - Semuanya sudah setuju kalau Indonesia terkenal dengan Pesona kendahan alamnya, dengan demikian Indonesia menjadi incaran banyak wisatawan mancanegara Bukan hanya wisatawan biasa, melainkan para seleb dan pesohor dunia pun kepincut dengan pesona yang dimiliki Indonesia.

Dilansir https://kemenparekraf.go.id/ wisata yang terdapat di Indonesa kerap menjadi destinasi liburan bagi para pesohor beken dunia. Hal ini membuktikan bahwa keindahan alam Indonesia menjadi potensi yang sangat besar untuk terus dikembangkan. 

 

BACA JUGA:Objek Wisata Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan Minim Fasilitas Tempat Duduk Permanen

BACA JUGA: Harga Biji Kopi Rp 35 ribu/ Kg di Seluma, Dampak Kebun Kopi Semakin Sedikit

BACA JUGA:Batik Air Buka Penerbangan Bali – Adelaide – Bali, Rute yang Ditunggu Pebisnis dan Wisatawan

 

 

berikut 2 destinasi wisata di Indonesia yang pernah disinggahi para pesohor dunia:

 

Pulau Moyo

Salah satu destinasi wisata alam yang ada di Nusa Tenggara Barat dan kerap disebut-sebut sebagai tempat liburan tersembunyi para seleb dunia. Beberapa pesohor dunia yang pernah liburan ke Pulau Moyo adalah Lady Diana, Mick Jagger, David Bowie, hingga  David Beckham.

Pulau Moyo sangat memesona dengan keindahan alam yang sangat eksklusif. Pulau ini memiliki beberapa destinasi wisata unggulan antara lain: Air Terjun Mata Jitu, Air Terjun Senggalo, Pantai Tanjung Pasir, dan masih banyak lagi.

 

Sumber: