Objek Wisata Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan Minim Fasilitas Tempat Duduk Permanen

Objek Wisata Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan Minim Fasilitas Tempat Duduk Permanen

Objek Wisata Pantai Pasar Bawah Butuh Dukungan Pemerintah Fasilitas Tempat Duduk--

 

BENGKULU SELATAN radar seluma.com - Pengelola wisata Pantai Pasar Bawah kota Manna Bengkulu Selatan tidak dimungkiri belum memadai. Sebab pasilitas tempat duduk masih sangat minim. Sehingga pengunjung masih menghadalkan korsi pelastik yang disajikan para pedagang setiap hari berjualan buah kelapa, opak dan lain-lain. Pemerintah harusnya tidak tinggal diam dalam penyediaan pasilitas pendukung, seperti tempat duduk para pengunjung. Agar objek wisata tersebut diminati oleh para pengunjung baik dalam maupun dari luar.

BACA JUGA:Bawaslu Bengkulu Selatan Minta Parpol Tertibkan Baliho Bacaleg Langgar Aturan

 

 

 

Yanti (40) pedagang kelapa muda menuturkan pembangunan fasilitas tempat duduk permanen oleh pemerintah di tempat objek wisata pantai pasar bawah sangat bagus pantas ada, dan ini mendorong minat para pengunjung. "Kami mewakili pedagang kelapa sudah lama mengusulkan kepada pemerintah agar diperhatikan sarana pendukung ojek wisata pantai pasar bawah seperti tempat duduk permanen, namun yang masi ada melainkan sudah rusak,"ungkap Yanti.

BACA JUGA: Disebut Saksi Terlibat Kasus BTS Kominfo, Anggota BPK Achsanul Qosasi Akan Diperksa

 

 

Ia menyadari sinkronisasi dan sinergi dalam mewujutkan pembangunan menjadi sangat perlu dalam mewujutkan daya ungkit yang tinggi dalam perkembangan wisata. "Dengan saling bersenergi dapat mewujutkan harapan para pedagang sehingga para pengunjung semakin ramai. Apalagi objek wisata pantai pasar bawah adalah wisata unggulan pemkab,"pungkas Yanti.

 

 

 

Sumber: