2 Guru Ngaji Terbaik di Bengkulu Selatan Diberi Umroh Gratis ke Tanah Suci Makkah

2 Guru Ngaji Terbaik di Bengkulu Selatan Diberi Umroh Gratis ke Tanah Suci Makkah

2 guru ngaji dapat umroh gratis--

 

Untuk penunjukan keduanya sebagai penerima voucher umroh gratis ini telah melalui tahapan seleksi dari Kemenag dan BAZNAS Bengkulu Selatan.

 

"Salah satu misi yang tertuang dalam pembangunan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan berupaya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang agamis dan berbudi pekerti yang baik, hal ini juga sejalan dengan program wajib baca tulis Al-Qurán pada tingkat sekolah yang gencar digaungkan Bupati. Oleh sebab itu peran serta para guru ngaji menjadi sangat penting dalam mewujudkan hal tersebut. Dan penghargaan umroh ini adalah bentuk keseriusan dan penghargaan pemerintah daerah bagi para pendidik baca tulis Al-Qur’an,"pungkas Isran.

 

BACA JUGA:Super Eksklusif Bugatti Veyron Mobil Mewah Termahal di Dunia Otomotif

BACA JUGA: Yenny Wahid Tegaskan Keluarga Gusdur Dukung Ganjar-Mahfud!

 

Terpisah, Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM mengucapkan hal senada yakni selamat kepada Ibu Dilisti dan Arnengsih sebagi guru ngaji terbaik atas terpilihnya sebagai penerima Reward Umroh Gratis dari Pemerintah Bengkulu Selatan dalam rangka untuk melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci Makkah melalui pembiayaan dari Bagian Kesra, hal ini menunjukkan keseriusan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kualitas SDM untuk bisa baca tulis Al-Qur'an sebagaimana kami tuangkan dalam Perbup.

 

"Program seperti ini akan terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah, sehingga diharapkan tidak hanya dua orang yang diberikan reward melainkan lebih dari itu,"pungkas Bupati.(yes)

Sumber: