2 Guru Ngaji Terbaik di Bengkulu Selatan Diberi Umroh Gratis ke Tanah Suci Makkah

2 Guru Ngaji Terbaik di Bengkulu Selatan Diberi Umroh Gratis ke Tanah Suci Makkah

2 guru ngaji dapat umroh gratis--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS) memberikan kesempatan kepada 2 (dua) orang guru ngaji terbaik yakni Ibu Dilisti dan Arnengsih untuk melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci Makkah melalui pembiayaan dari Bagian Kesra.

 

BACA JUGA:IBF Net Indonesia Memperluas Jejak Global dengan Netversity: Dunia Peluang Pembelajaran

BACA JUGA: Kunjungi Anak di Seluma Utara, Rumah Janda di SAM Ludes Terbakar

Reward umroh ini merupakan bentuk penghargaan dan kepedulian Pemerintah Daerah kepada guru ngaji dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang agamis dan berbudi pekerti yang baik, hal ini.

 

 Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Isran Kasiri, S.IP secara simbolis menyerahkan reward dilakukan di Aula Balai Sekundang Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan Jl. Maria Affan Manna, kemarin (26/10/2023).

 

Isran mengatakan bahwa kedepan program seperti ini akan terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah, sehingga diharapkan tidak hanya dua orang yang diberikan reward ini melainkan lebih dari itu.

 

"Pemerintah Daerah berusaha mengalokasikan anggaran pada tahun depan untuk lebih dari dua orang diberikan reward seperti ini,"ungkap Isran.

 

Sementara, Ibu Dilisti dan Arnengsih penerima reward mengaku senang dan bersyukur atas penghargaan dan kepedulian Pemerintah Daerah kepada mereka, hingga keduanya mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci.

Sumber: