Bangkok International Fashion Week 2023 (BIFW2023) Menampilkan Soft Power Kreatif Siam Paragon Thailand

  Bangkok International Fashion Week 2023 (BIFW2023) Menampilkan Soft Power Kreatif Siam Paragon Thailand

Bangkok Fashion--

 

 

BANGKOK, THAILAND - Radar Seluma.Disway.id,  - Siam Paragon memperkuat posisinya sebagai 'Destinasi Fesyen Kelas Dunia', menyoroti fesyen Thailand, salah satu soft power paling signifikan di negara ini. Prestasi ini dirayakan melalui peragaan busana pamungkas, "Siam Paragon BANGKOK International Fashion Week 2023" (BIFW2023). Dengan mengusung tema "Masa Depan Fesyen", pekan mode ini menekankan keberlanjutan, untuk mendorong masa depan industri fesyen yang maju dan positif. BIFW2023 meraih kesuksesan luar biasa, menampilkan 12 pertunjukan memukau yang dipersembahkan oleh 12 brand ternama Thailand, yang berlangsung pada 5-8 Oktober 2023 di Parc Paragon, Siam Paragon.

 

BACA JUGA:5 Barang Elektronik Rentan Disambar Petir! Berikut Cara Melindunginya!

BACA JUGA:7 Cara Menghindari Barang Elektronik Anda Dari Sambaran Petir! Jangan Sepelekan!

 

 

Dua belas merek fashion terkemuka Thailand menampilkan kehebatan kreatif mereka termasuk Absolute Siam x Holy Number 7 x 789, FLYNOW, dan FRI27NOV. dipersembahkan oleh SCG, Greyhound Original x TikTok, ISSUE dipersembahkan oleh Purra, Kloset, Leisure Projects dipersembahkan oleh Crocs, MOO, NAGARA, PAINKILLER Atelier dipersembahkan oleh Seiko 5 Sports,TUBE GALLERY dipersembahkan oleh TAT, dan VATANIKA dipersembahkan oleh AION – AIONIC AUTO. Ke-12 pertunjukan tersebut memperkenalkan koleksi eksklusif yang memulai debutnya di BIFW2023. Tahun ini, sejumlah desainer Thailand berpartisipasi aktif dalam menghadirkan desain fesyen yang selaras dengan konsep keberlanjutan, yang merupakan tren utama dan tujuan utama industri fesyen global.

 

Pekan Mode ini menampilkan banyak artis dan model ternama serta para penggemar mode dan selebritas kelas atas, menghiasi runway dan menghadiri peragaan busana seperti Paetongtarn Shinawatra, ML Chayotid Kridakon, Nusara Saengchaiwuthikul, ML Apiradee Chandrawiroj, MR Supanee Diskul, Savitri Boriphat Na Ayutthaya, Chanond dan Pailin Ruangkritya, Pinthipa Devakul, Sittharmanin Susamawathanakun, Rampasiri Devakula Na Ayutthaya, Nopadanai-Naichanok, Pitchaya Patamasingh Na Ayudhya, Chalisa Viravan, Harutthaya Chainuwat, dan saudara kandung Kanachai dan Boonyapha Bencharongkul, di antara banyak lainnya, bergabung dalam acara tersebut . Selain itu, sejumlah tokoh ternama dari dunia akting dan musik, antara lain Taew-Natapohn Tameeruks, Janie Allapach, Mint-Chalida Vijitvongthong, Ice-Paris Intarakomalyasut, Peck-Palitchoke, Anna Sueangam-iam, dan Anchilee Scott-Kemmis, juga turut hadir. hadir untuk menyaksikan peragaan busana yang megah.

 

Landasan pacu dimulai dengan presentasi luar biasa dari ISSUE yang dibawakan oleh Purra . Didesain oleh Bhubawit Kritpholnara, koleksi yang diberi nama "PHASSA", merupakan sebuah kenikmatan indra, dengan cerdik memanfaatkan potongan sutra sisa dari industri fesyen untuk membuat sulaman khas "ISSUE Thailand". Model karakter yang beragam menghiasi panggung, melambangkan dan merayakan perbedaan dan keberagaman mereka, semuanya diatur dengan irama kontemporer musik Mo Lam Timur Laut Thailand.

 

Sumber: