Bangkok International Fashion Week 2023 (BIFW2023) Menampilkan Soft Power Kreatif Siam Paragon Thailand

  Bangkok International Fashion Week 2023 (BIFW2023) Menampilkan Soft Power Kreatif Siam Paragon Thailand

Bangkok Fashion--

 

TUBE GALLERY persembahan TAT tampil mencolok dengan koleksi Amazing Thailand yang memukau untuk menonjolkan keunikan Thailand. Presentasi tersebut menampilkan koleksi " Identity ", yang dibuat secara ahli oleh desainer berbakat Pisit Jongnarangsin dan Saxit Pisalasupongs. Mereka menerjemahkan konsep identitas ke dalam rangkaian pola, bordir, teknik kerajinan, dan pemotongan laser untuk menciptakan tampilan yang menawan. Yang membuat pertunjukan ini menarik adalah pemilihan model dengan latar belakang beragam yang masing-masing mencerminkan identitas uniknya.

 

Menutup Fashion Week tahun ini adalah pertunjukan spektakuler FLYNOW yang menampilkan kreasi Somchai Songwattana dalam koleksi " Solar Eclipse ". Koleksinya menyoroti desain, ditandai dengan keganasan yang tersembunyi, pesona yang memikat, dan modernitas yang nyata. Pertunjukan tersebut dengan indah melambangkan cinta segitiga, dengan bulan dengan berani memeluk matahari.

 

BIFW2023 terwujud berkat kolaborasi signifikan antara sektor publik dan swasta. Acara ini mendapat dukungan dan kontribusi berharga dari berbagai mitra, termasuk Tourism Authority of Thailand (TAT), AIONIC AUTO, Crocs, TikTok, Seiko, air mineral alami Purra, Harper's Bazaar, SCG, Chatrium Grand Bangkok, dan MAC Cosmetics.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Asal Prancis Ini? Unitnya Terbatas Dengna Kemewahan Harga Capai Ratusan Miliar

BACA JUGA:Ferrari Kebanggaan Pencinta Otomotif Yang Tak Pernah Luntur

 

Siam Paragon Bangkok International Fashion Week 2023 berdiri sebagai platform ekspresi kreatif paling menonjol di Thailand. Hal ini tidak hanya menampilkan potensi besar dari perancang dan merek fesyen Thailand, namun juga memainkan peran penting dalam mendorong fesyen, sebuah elemen kuat dari soft power Thailand, menjadi sorotan global. Hal ini selaras dengan visi Siam Paragon sebagai 'Destinasi Fesyen Kelas Dunia', yang bertujuan untuk mendorong fesyen Thailand ke panggung internasional dan menciptakan fenomena pekan mode yang mendorong industri fesyen Thailand menuju tingkat yang lebih tinggi.

Sumber: