GPE Meluncurkan Film Realitas Virtual tentang Perubahan Iklim dan Pendidikan

  GPE Meluncurkan Film Realitas Virtual tentang Perubahan Iklim dan Pendidikan

Film lingkungan dan pendidikan--

 

 

WASHINGTON DC, MAPUTO, Radar Seluma.Disway.id,  - Hari ini Kemitraan Global untuk Pendidikan (GPE) diluncurkan Pendidikan di tengah badai – sebuah film realitas virtual bekerja sama dengan UNICEF yang menampilkan tantangan perubahan iklim terhadap Pendidikan anak-anak di Mozambik .

 

BACA JUGA: Enam Saksi Dihadirkan Dalam Sidang Mantan Kades Batu Tugu

BACA JUGA: Ada Dua Sekolah Belum Bayar Pajak, Temuan Audit

 

 

Education in the eye of the storm mengundang pengguna untuk merasakan bagaimana peristiwa cuaca ekstrem berdampak pada pendidikan dan bagaimana anak-anak dan komunitas mereka beradaptasi.

 

Topan Freddy, topan tropis yang paling lama bertahan dalam sejarah, melanda Mozambik dua kali – pada 24 Februari dan 11 Maret 2023 – menyebabkan angin kencang disertai hujan lebat dan mendatangkan malapetaka pada kehidupan ratusan ribu keluarga.

 

“Pemirsa akan merasakan intensitas Topan Freddy dan mendapatkan pemahaman mendalam tentang tantangan yang dihadapi masyarakat selama bencana alam ini,” kata Laura Frigenti, Chief Executive Officer GPE. “Pendidikan adalah pilar penting dalam aksi iklim yang diremehkan namun penting. GPE akan terus membantu negara-negara mitra mengembangkan sistem pendidikan cerdas iklim,” tambah Frigenti .

 

Sumber: