Sekda Seluma Imbau ASN Untuk Sukseskan Jalan Santai, Senin 23 Oktober 2023

 Sekda Seluma Imbau ASN Untuk Sukseskan Jalan Santai, Senin 23 Oktober 2023

Sekda Seluma Hadianto--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.id,  - Sekretaris Daerah (Sekda) H Hadianto, SE, MM, M.Si Seluma mengimbau kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun PTT untuk dapat mensukseskan kegiatan jalan santai yang akan diselenggarakan oleh Radar Seluma dan PGRI pada Senin (23/10) nanti. Imbauan tersebut disampaikan Sekda dalam amanatnya saat apel akbar di Pasar Sembayat. 

 

BACA JUGA:Kajari Bengkulu Selatan Dijabat Nurul Hidayah, Pelantikan di Kejaksaan Tinggi

BACA JUGA:Lion Air Group dan Bandara Internasional Batam, Lakukan Minute Of Agreement! Tingkatkan Konektivitas Udara

 

"Kami berharap untuk kepala OPD, ASN maupun staf PTT untuk dapat mensukseskan gerak jalan santai ini," kata Sekda, kemarin. 

 


2 motor hadiah jalan santai telah tiba--

Kemudian usai kegiatan tersebut Sekda menyampaikan juga akan diselenggarakan kegiatan even kalender Seluma yang bertajuk festival Bumi Serawai Serasan Seijoan. Dan pada kegiatan itu juga Sekda mengimbau agar ASN dan Kepala OPD dapat menyukseskannya.

 

"Untuk Calender Of Event Festival Bumi Serawai Seijoan akan dilaksanakan hari Selasa dan Rabu tanggal 24-25 Oktober 2023, bertempat  di Taman Wisata Kota," sambungnya.

Seperti yang diketahui bahwa dalam rangka HUT Radar Seluma dan HUT PGRI Seluma dilaksanakan kegiatan jalan santai bertabur hadiah. Ada tiga unit motor untuk yang beruntung. Kemudian selain jalan santai ada banyak rangkaian kegiatan yang diselenggarakan. Mulai dari lomba mewarnai, lomba dangdut, lomba kartu song dan juga pameran UMKM.

 

Sumber: