Lion Air Group dan Bandara Internasional Batam, Lakukan Minute Of Agreement! Tingkatkan Konektivitas Udara

Lion Air Group dan Bandara Internasional Batam, Lakukan Minute Of Agreement! Tingkatkan Konektivitas Udara

Minute of agrement antara Lion dan bandara bata,m--

 

 

 

B A T A M, Radar Seluma.Disway.id,  19 Oktober 2023.  Bandara Internasional Batam (BIB) dan Lion Group mengumumkan pencapaian penting dengan penandatanganan Minute of Agreement yang telah berlangsung di Jakarta. Acara ini ditandatangani oleh Presiden Direktur Lion Group, Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi, dan Direktur Utama PT Bandara Internasional Batam, Pikri Ilham Kurniansyah.

 

 BACA JUGA:Mobil Sport Mewah Unik Dengan Harga Selangit Sebuah Koleksi Yang Mewah Unitnya Terbatas

BACA JUGA:Mobil Porsche, Audi TT, Bugatti Veyron, dan Mini Cooper

 

 

Penandatanganan kesepakatan ini menandai langkah besar dalam upaya meningkatkan kemudahan perjalanan udara internasional dan domestik, melalui Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam. Terdapat beberapa poin penting yang akan memperkuat konektivitas dan aksesibilitas di kawasan ini serta mendatangkan wisatawan asing mancanegara ke Indonesia melalui Batam.

 

Kerjasama ini membuka peluang untuk pengembangan rute internasional yang lebih luas, termasuk namun tidak terbatas pada rute Incheon - Batam, Tiongkok - Batam, Taiwan - Batam, Jepang - Batam dan Batam - Bali. Hal tersebut akan memberikan manfaat signifikan bagi para pelancong internasional yang mencari akses baru ke Indonesia melalui Batam.

 

Komitmen bersama sebagai upaya untuk menjadikan Bandara Batam sebagai penghubung regional yang saling menguntungkan bagi semua pihak, karena merupakan salah satu aspek kunci dari kerjasama ini. Dengan cara ini, Bandara Batam akan menjadi pusat penting dalam jaringan perjalanan udara internasional Lion Group di Indonesia, khususnya pada pasar Asia Timur dan Asia Tenggara.

Sumber: