Kajari Bengkulu Selatan Dijabat Nurul Hidayah, Pelantikan di Kejaksaan Tinggi

Kajari Bengkulu Selatan Dijabat Nurul Hidayah, Pelantikan di Kejaksaan Tinggi

Bupati Bengkulu Selatan hadiri pelantikan Kajari Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN,  Radar Seluma.Disway.id,  - Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu hari ini mengambil sumpah dan janji jabatan empat orang pejabat Eselon III di lingkungan Kejaksaan Tinggi Bengkulu. Dilaksanakan di Aula Sasana Bina Karya Kejati Bengkulu, Jalan S. Parman Padang Jati Bengkulu, Kamis (19/10/2023). Untuk  keempat pejabat eselon III tersebut adalah Asisten Pidana Umum, Asisten Pidana Khusus, Kajari Lebong dan Kajari Bengkulu Selatan.

Terhitung hari ini, Kamis (19/10/2023) Hendri Hanafi, SH, MH selaku Kajari Bengkulu Selatan digantikan oleh Nurul Hidayah, SH.MH.

Prosesi pelantikan ini, turut dihadiri dan disaksikan oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi bersama jajaran Kajakasaan Negeri Bengkulu Selatan beserta ibu-ibu Adhyaksa Dharmakarini Bengkulu Selatan.

 

Kajati Bengkulumengungkapkan bahwa mutasi dan promosi adalah bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas SDM bagi kelembagaan serta pembinaan karir, juga sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja institusi kejaksaan.


"Saya lantik Aspidum, Aspidsus, Kajari Lebong dan Kajari Bengkulu Selatan, menuturkan pesan sebagai pejabat anda harus amanah, nilai yang harus anda berikan adalah apa yang bisa saudara berikan kepada institusi bukan apa yang akan anda dapatkan dari institusi, yang berkaitan dengan kinerja saudara yang harus baik dan sempurna,"pungkas Kajati.


Ditambahkan Kajati, menginstruksikan kepada para pejabat yang baru dilantik ini untuk segera melaksanakan tugas dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan sempurna serta sejatinya adalah doktrin dari Tri Krama Adhyaksa.

 

"Terima kasih atas pengabdian Bapak Hendri Hanafi, SH, MH dan selamat datang dan selamat bertugas untuk Ibu Nurul Hidayah, SH, MH sebagai Kajari Bengkulu Selatan yang baru,"demikian Kajati.

Sementara itu, Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM mengucpakan terima kasih kepada Kajati Bengkulu yang telah mengundang kami dalam Acara pelantikan Kepala kejaksaan Negeri Mann Bengkulu Selatan Beserta pejabat pejabat lainnya di lingkungan Kejaksaan Tinggi provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA: Pengusaha Kuliner Seluma Terdakwa Arisan, Divonis 1 Tahun 6 Bulan

BACA JUGA: Tergiur Lihat Tetangga Mandi, Warga Seluma Selatan Beraksi! Lalu Diringkus Polisi

 

"Ucapan terima kasih juga ingin kami sampaikan kepada Kepala kejaksaan Negeri Mana Bengkulu Selatan Bapak Hendri Hanafi, Yang sudah melaksanakan tugasnya di Bengkulu Selatan dan saat ini diberi tugas baru sebagai kepala kejaksaan Kabupaten OKI. Selamat datang tentunya kami ucapkan Ibu Nurul Hidayah sebagai kepala kejaksaan Negeri Manna Bengkulu Selatan yang baru, Selamat datang di bumi Sekundang setungguan Semoga selalu Terjalin Antara pemerintah Kabupaten Kejaksaan negeri Bengkulu Selatan,"harap Gusnan.(yes)

Sumber: kajari bengkulu selatan dilantik kajati