Parah, Balita di Seluma Dicabuli Tetangga Saat Mau ke Warung

 Parah, Balita di Seluma Dicabuli Tetangga Saat Mau ke Warung

Tersangka aksi pencabulan--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.id,  - Lagi-lagi, kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Seperti yang kembali terjadi di salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Seorang petani yang diketahui berinisialkan HE (40) melakukan aksi bejat (Pencabulan) terhadap korban yang masih berusia 4 tahun yang tidak lain masih tetangganya sendiri.

 

BACA JUGA: Beraksi di Lokasi Kuda Kepang, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Masa

BACA JUGA: Pameran UMKM Pemda Seluma, Jalan Santai HUT PGRI dan Radar Seluma! Ada 3 Motor Hadiah Utama

 

Dalam Press Conference yang dilaksanakan di Mapolres Seluma pada Kamis (19/10). Dengan dipimpin oleh Waka Polres, Kompol Tatar Insan, SH MH dan didampingi oleh Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH, Kasi Humas, Iptu Andi Winawan, SE MM dan Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait, SH. Berdasarkan Laporan Polisi LP/B/75/X/2023/SPKT/ Polres Seluma/Polda Bengkulu, tanggal 6 Oktober 2023.

 

Kronologis kejadian telah terjadi pada Kamis (5/10) sekira Pukul 08.00 Wib. Pada saat korban pergi ke warung untuk beli sesuatu. Setelah dari warung korban kembali kerumah dan bercerita kepada sang ibu bahwa tadi Korban setelah dari warung sempat di panggil dan di bujuk oleh Terlapor untuk masuk ke dalam rumah Terlapor. Dimana rumah terlapor bersebelahan langsung dengan rumah korban dan letak warung tersebut melewati rumah terlapor.

 

"Pelaku sempat memasukkan jari telunjuknya kepada korban, saat itu rumah pelaku sedang sepi lantaran istri pelaku juga sedang berada di luar," sampai Kasat Reskrim.

 

Kemudian setelah masuk ke dalam rumah Terlapor yang pada saat itu diketahui di rumah Terlapor sepi hanya ada Terlapor dan Korban. Pada saat itu Terlapor melakukan aksi bejatnya. Usai melancarkan aksi bejatnya, Korban kemudian pulang dan menceritakan kejadian tersebut kepada sang ibu. Karena tak terima atas perbuatan yang dilakukan oleh pelaku. Sang ibu pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polres Seluma. 

Sumber: