Tergiur Lihat Tetangga Mandi, Warga Seluma Selatan Beraksi! Lalu Diringkus Polisi

 Tergiur Lihat Tetangga Mandi, Warga Seluma Selatan Beraksi! Lalu Diringkus Polisi

Pelaku diamankan polisi--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.id,  - Seorang Ibu Rumah (IRT) warga salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Seluma Selatan melapor ke polisi. Ibu Rumah tangga ini diketahui berinisialkan JA (34) nyaris menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh tetangganya sendiri. Yakni diketahui berinisialkan HZ (36) yang juga diketahui masih memiliki hubungan keluarga dengan korban.

 

BACA JUGA:Mobil Ferrari Sebuah Ikon Yang Terabaikan di Tengah Persaingan Mobil Balap

BACA JUGA:Pameran UMKM Pemda Seluma, Jalan Santai HUT PGRI dan Radar Seluma! Ada 3 Motor hadiah Utama

 

Perbuatan percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku (HZ) terhadap korban terjadi pada saat korban sedang mandi di dalam kamar Mandi Rumah Korban. Yakni pada Senin (4/9) September 2023, sekira pukul 10.30 Wib. Pelaku yang telah mengetahui kondisi rumah korban sedang dalam kondisi sepi. Timbul niat bejat pelaku untuk melakukan pemerkosaan terhadap korban yang saat itu sedang mandi.

 


Polres Seluma melakukan juma pers--

"Tersangka HZ kami tangkap sudah beberapa hari ataupun Minggu tim kami (Opsnal Sat Reskrim Polres Seluma) dan Polsek Sukaraja melakukan pencarian terhadap HZ. HZ berpindah-pindah, Alhamdulillah pada saat Oprasi HZ tertangkap di wilayah Desa Cahaya Negeri yang bersembunyi di kediaman kakak nya," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH pada saat Press Conference Kamis (19/10).

 

Berdasarkan Laporan Polisi LP/B/63/IX/2023/SPKT/ Polres Seluma/Polda Bengkulu, tanggal 4 September 2023. Kronologis kejadian telah terjadi pada Senin (4/9), sekira Pukul 10.30 Wib. Pada saat itu, korban sedang mandi di dalam kamar mandi yang berada dirumahnya. Saat korban sedang mandi, tiba-tiba pelaku masuk ke dalam kamar mandi.

 

Pelaku langsung memeluk korban, akan tetapi korban saat itu sempat membrontak sambil berteriak memanggil sang anak yang saat itu sedang tidur. Namun pelaku masih tetep memeluk korban dan mendorong korban terdorong ke dinding kamar mandi. Pelaku masih tetap menciumi pipi korban dan meremas-remas payudara korban. Hingga merabah-rabah alat sensitif korban menggunakan kedua tangannya.

Sumber: