Tergiur Lihat Tetangga Mandi, Warga Seluma Selatan Beraksi! Lalu Diringkus Polisi

 Tergiur Lihat Tetangga Mandi, Warga Seluma Selatan Beraksi! Lalu Diringkus Polisi

Pelaku diamankan polisi--

 

"Pelaku saat itu sudah menggambar TKP rumah korban, sehingga untuk masuk ke rumah dengan mudah. Modusnya pelaku masuk dan langsung memegangi korban. Untung ada anak korban yang memergoki," terangnya.

 

Aksi percobaan pemerkosaan yang dilakukan pelaku terhadap korban berhasil digagalkan oleh anak korban yang saat itu terbangun dari tidurnya. Mendengar teriakan dari sang ibu, anak korban yang masih balita datang dan memanggil pelaku dengan berkata 'Ngapo Mamang Tu' (Mengapa Paman tu). Saat itu pelaku pun langsung memeluk anak korban sambil berkata 'Maaf Mamang Khilaf jangan di kasih tau sama bapak kamu'.

 

Saat itu pelaku pun langsung kabur meninggalkan rumah korban. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polres Seluma.

 

"Usai mendapatkan laporan, anggota Unit PPA Sat Reskrim Polres Seluma langsung melakukan penyelidikan," ujarnya.

 

BACA JUGA: Mendaftar ke KPU, Syarat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Lengkap

BACA JUGA:Perayaan HUT Radar Seluma 11 Tahun, dan HUT PGRI Gelar Jalan Santai Spesial Berhadia 2 Unit Sepeda Motor Serta

 

Dilanjutkan Kasat, dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh anggota Unit PPA Sat Reskrim Polres Seluma dan tim Opsnal Sat Reskrim Polres Seluma. Saat akan dilakukan penangkapan terhadap pelaku. Pelaku telah kabur dan berpindah-pindah lokasi. Sehingga sempat menyulitkan anggota. 

 

Hingga anggota berhasil meringkus pelaku saat pelaku sedang bersembunyi di rumah kakak nya yang berada di wilayah Desa Cahaya Negeri. Usai dibekuk, pelaku langsung digelandang ke Mapolres Seluma.

Sumber: