Perayaan HUT Radar Seluma 11 Tahun, dan HUT PGRI Gelar Jalan Santai Spesial Berhadia 2 Unit Sepeda Motor Serta

Perayaan HUT Radar Seluma 11 Tahun, dan HUT PGRI Gelar Jalan Santai Spesial Berhadia 2 Unit Sepeda Motor Serta

Hadia Jalan Santai HUT Radar Seluma dan HUT PGRI--

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Dalam Rangka Perayaan HUT Surat Kabar Harian (SKH) Radar Seluma Ke - 11 Tahun dan HUT PGRI Kabupaten Seluma menggelar jalan santai bertabur hadia spesial 3 unit sepeda motor dan doorprize serta hadia lainnya"Ujar Manager Radar Seluma Jefri Ginting, SE kemarin (19/10) menyampaikan dalam perayaan HUT Radar Seluma, HUT PGRI Ke- 78 dan HGN 2023. dalam perayaan tersebut permacam-macam kegiatan diantaranya pameran Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Pasar Malam lomba song, lomba dangdut dan lomba mewarnai. 

 

 

 

Puncak Kegiatan akan dillasanakan pada tanggal 23  untuk memeriahkan HUT Radar Seluma dan PGRI, HGN Sponsor April Yones, M. AP. 2 unit sepeda motor persembahan Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan PGRI sementara lomba dangdut umum langsung di kondisikan Owner Iin Electronik sebagai sponsor dengan tema Lomba Dangdut April Yones 2023 dan lomba Kartu Song semua nya siap menghibur masyarakat Kabupaten Seluma. Warga hobi lomba song mupun dangdut daftar di Kantor Radar Seluma 

 

BACA JUGA: Profil Mahfud MD, Cawapres Ganjar Yang Tertunda saat Jokowi Capres

1 unit sepeda motor persembahan Sultan Bakhtiar Najamudin 

HUT Radar Seluma dan HUT PGRI. Kedua acara ini tak hanya menjadi momen bersejarah bagi komunitas lokal, tetapi juga kesempatan untuk membagikan hadiah istimewa kepada masyarakat. Radar Seluma merupakan salah satu media terkemuka di Kabupaten Seluma, yang telah berkontribusi besar dalam memberikan informasi dan berita penting kepada masyarakat.

 

 

 

Sumber: lomba dangdut doorprize