Bu Guru SMPN 28 dan Pak Kepsek SMPN 19 Seluma, Juara PGRI Idol Versi Seluma

Bu Guru SMPN 28 dan Pak Kepsek SMPN 19 Seluma, Juara PGRI Idol Versi Seluma

Juara lomba dangdut PGRI Seluma--

 

 

TALANG SALING, Radar Seluma.Disway.id,  - Novianti dan Khairul Putra meraih Juara 1 lomba Dangdut HUT Radar Seluma Ke- 11 Tahun dan HUT PGRI Ke-78. lomba Dangdut ini sendiri diikuti 28 perserta yang terdiri dari guru di lingkungan Kabupaten Seluma. dan semuanya merupakan utusan dari PC PGRI yanga da di Seluma.

 


--

BACA JUGA: 45 Peserta Lolos Penyisihan Lomba Song Radar Seluma

BACA JUGA:Mobil Bugatti Chiron Simbol Keanggunan dan Performa Mewah Kelas Dunia

 

Dalam pelombaan tersebut, para guru saling menunjukkan bakat masing-masing perserta lomba dari hasil penilaian dewan juri pada akhir acara lomba dangdut diumumkan secara transparan.

Juara 1 Laki -laki diraih Khairul Putra Kepala SMP 19 Seluma PC SAM, sementara Juara 2 Bastari SDN 26 Seluma SA dan juara III, Kadar Rohmat SMPN 7 dari PC Sukaraja.

 

Sedangkan untuk wanita, juara 1 diraih oleh Desi Eka Novianti Guru SMP 28 Seluma PC Seluma,   Juara 2 Marten Tradisma Kepala SD 32 Seluma PC SA, sedang juara 3 diraih Sefty Atriani Guru SDN 20 Seluma PC SAM dan  masing-masing pemenang mendapatkan piala dan uang pembicaraan dari Radar Seluma. Piala dan uang pembinaan  langsung diserahkan oleh Ketua PGRI Kabupaten Seluma Umardin, S. Pd.

Dikonfirmasi kemarin (25/10), Umardin mengatakan lomba dangdut dalam rangka untuk memeriahkan HUT Radar Seluma HUT PGRI dan HGN tahun 2023.

 

Sumber: