1.490 Personel dan Linmas Diturunkan Polres Seluma Dalam Pengamanan Pemilu

  1.490 Personel dan Linmas Diturunkan Polres Seluma  Dalam Pengamanan Pemilu

Kapolres Seluma memeriksa pasukan--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.id,  - Menjelang pelaksanaan Pilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. Polres Seluma pada Selasa (17/10) pagi, sekitar pukul 08.00 wib. Menggelar apel gelar pasukan Oprasi Mantap Brata 2023. gelar pasukan ini dilakukan untuk mengukur kekuatan personel Polres Seluma dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 mendatang. Sehingga dalam pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman.

 

BACA JUGA:JOOR Dapat Dana $25 Juta, Percepat Pertumbuhan dan Inovasi

BACA JUGA:Ini Dia! Deretan Mobil Balap Ferrari Paling Cepat Prestise Memiliki mesin V12

 

Dalam apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata yang dilaksanakan di halaman Mapolres Seluma. Dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH. Dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto, Dandim 0425/Seluma yang diwakili oleh Pasi Ops Kapten Suryanto, Kajari Seluma Wuriadhi Paramita, SH MHum, Sekretaris Satpol PP, Mawatul Asia, para PJU Polres Seluma bersama Kapolsek jajaran Polres Seluma. Serta para peserta apel dari personel jajaran Polsek-polsek Polres Seluma, Kodim 0425/Seluma, Satpol PP dan Linmas.

 

 


--

Dalam amanatnya, Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH mengatakan, untuk pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang. Polres Seluma akan mengerahkan sebanyak kurang lebih 1.490 personel gabungan yang saat ini sudah siap diterjunkan. Yakni terdiri dari personel Polres Seluma dan TNI sebanyak 240 orang. Kemudian anggota linmas sebanyak 1.200 personel. Polres Seluma juga akan mengusulkan tambahan personel dari Polda Bengkulu sebanyak 50 personel.

 

"Untuk jumlah personel gabungan dari Polres, kodim serta dari Pol PP sebanyak 240 personel. Kemudian ditambah dengan anggota Linmas sebanyak 1.200 orang. Serta kita juga akan mengusulkan tambahan ke Polda Bengkulu sebanyak 50 personel," sampai Kapolres Seluma.

 

Sumber: