Rambutan di Seluma Mulai Musim, Kalian Harus Tahu Rasa Rambutan Asal Seluma!

Rambutan di Seluma Mulai Musim, Kalian Harus Tahu Rasa Rambutan Asal Seluma!

Rambutan sudah mulai musim di Kabupaten Seluma.--

radarseluma.disway.id - Rambutan sebentar lagi akan musim di Kabupaten Seluma, hal tersebut dapat kalian lihat disepanjang jalan di Kabupaten Seluma dari Kecamatan Seluma sampai ke Kecamatan Sukaraja sudah banyak pohon Rambutan yang berada dipinggir jalan sudah menguning bahkan sudah banyak yang matang.

BACA JUGA:6 Tips Membeli Telur, Jangan Sampai Beli Telur Busuk! ikuti Cara Ini!

BACA JUGA:Buah Sawo Asal Babatan Seluma Terkenal, Faktanya Luar Biasa!

 

Harus kalian ketahui, buah Rambutan tanaman musiman yang dapat ditemukan setahun sekali, tanaman Rambutan dapat ditemukan di Seluruh Indonesia. Tetapi untuk di Seluma sebentar lagi akan musim rambutan, pada bulan Oktober ini sudah mulai banyak rambutan yang beredar di Kabupaten Seluma, buah yang dijual asli dari perkebunan dan tanaman petani Kabupaten Seluma.

 

Musim panen rambutan di Seluma biasanya terjadi selama musim panas hingga awal musim gugur, tergantung pada lokasi geografisnya. Selama musim ini, pasaran dipenuhi dengan rambutan segar yang dapat dinikmati sebagai camilan sehat, ditambah juga bisa diolah menjadi berbagai hidangan, seperti salad buah atau minuman segar.

 

BACA JUGA: Pengusaha Kuliner Seluma, Terdakwa Arisan Online Dituntut 1 Tahun 6 Bulan

BACA JUGA:Pesan Dahlan Iskan Kepada Kabupaten Seluma, Beliau Tahu Banyak Tentang Seluma!!

 

Rambutan adalah buah musiman tropis yang tidak hanya lezat tetapi juga kaya akan nutrisi. Meskipun memiliki kulit berduri yang memerlukan sedikit usaha untuk dibuka, daging buahnya yang manis dan juicy membuatnya layak dicoba selama musim panas. Buah ini adalah salah satu kenikmatan tropis yang tidak boleh dilewatkan jika Anda berkesempatan mencicipinya selama musim panen. (ndo)

Sumber: