Pesan Dahlan Iskan Kepada Kabupaten Seluma, Beliau Tahu Banyak Tentang Seluma!!

Pesan Dahlan Iskan Kepada Kabupaten Seluma, Beliau Tahu Banyak Tentang Seluma!!

Dahlan Iskan beri Pesan Kepada warga Seluma.--

Radarseluma.disway.id - Dahlan Iskan memberikan pesan penting kepada Radar Seluma untuk kemajuan kedepannya, namun hal itu bukan bahasan utama yang akan kita tulis, melainkan apa yang harus Radar Seluma berikan kepada daerah melalui karya dan membantu memberikan pengaruh porlsitif bagi kemajuan daerah, Jumat, 13/10/2023).

 

BACA JUGA:Menggali Motivasi dan Ide Penulisan Dengan Dahlan Iskan

BACA JUGA:Mengejutkan, Dahlan Iskan Ternyata Tahu di Kabupaten Seluma Ada Ini,,Warga Seluma Patut Bangga!

 

Dahlan Iskan menyampaikan bahwa peran penting media dalam kemajuan daerah sangatlah berpengaruh besar, pasalnya dari dahulu sampai saat ini media masih menjadi garda terdepan memberikan informasi.

 

" Radar Seluma dengan umur 11 tahun pastinya berperan aktif dalam pembangunan dan perkembangan kemajuan Kabupaten Seluma, iya teruslah maju dan sukses bersama Kabupaten Seluma" sampai Dahlan Iskan.

 

Ditambahkannya, bahwa beliau tahu banyak tentang Kabupaten Seluma dan harapannya kedepan Radar Seluma bersinergi dan memberikan informasi terdepan dan terpercaya kepada masyarakat Seluma sampai ke Nasional.

 

" saya tahu Kabupaten Seluma yang terletak di Provinsi Bengkulu, lebih tahu lagi disana ada Media Radar Seluma. Teruslah maju dan terus memberikan informasi dan kabar dari Seluma yang terpercaya dan akurat" jelasnya lagi. (ndo)

Sumber: