Mengejutkan, Dahlan Iskan Ternyata Tahu di Kabupaten Seluma Ada Ini,,Warga Seluma Patut Bangga!

Mengejutkan, Dahlan Iskan Ternyata Tahu di Kabupaten Seluma Ada Ini,,Warga Seluma Patut Bangga!

Jurnalis Radar Seluma, Eldo Fernando bersama Dahlan Iskan ( Doc Radar Seluma)--

radarseluma.disway.id - Dahlan Iskan yang merupakan seorang tokoh yang dikenal di Indonesia. Dia adalah seorang pengusaha, ekonom, dan politikus yang pernah menjabat sebagai Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara) dalam pemerintahan Indonesia.

 

Selain itu, Dahlan Iskan juga dikenal karena perannya dalam mengembangkan berbagai proyek infrastruktur dan media di Indonesia, serta tulisannya dalam berbagai media massa.

BACA JUGA:CEO Disway Dahlan Iskan Hadir Dalam Pelatihan Penulisan SEO Hotel Pitagiri Jakarta!

 

Kepada Radar Seluma Dahlan Iskan memberi pesan penting dan bermakna untuk kemajuan Radar Seluma kedepan, Terus maju dan Sukses .

 

" saya tahu di Kabupaten Seluma ada Media Harian Radar Seluma, saya tahu itu dan terus maju untuk Radar Seluma" tutur Dahlan Iskan saat berjumpa dengan jurnalis Radar Seluma.

 

Siapa yang tidak tahu sosok Dahlan Iskan, tulisannya menjadi inspirasi jurnalis di Indonesia. Dahlan Iskan juga memiliki peran yang signifikan dalam dunia jurnalisme di Indonesia. Sebelum memasuki dunia politik dan pemerintahan, ia adalah seorang jurnalis dan editor terkenal. Dahlan Iskan pernah menjadi pimpinan redaksi di beberapa media ternama, termasuk Jawa Pos Group. Dia juga terkenal karena upayanya dalam memajukan dunia jurnalisme dan media di Indonesia. Banyak orang menghargai kontribusi dan dedikasinya dalam bidang ini.

BACA JUGA:Dahlan Iskan Puji Media yang Pertama Kali Memuat Peristiwa

" Terus maju bersama Kabupaten Seluma, saya harap kepada pembaca Radar Seluma agar terus membaca Radar Seluma dan jadikan media Radar Seluma Barometer kemajuan di Kabupaten Seluma. Pesan saya diumur Radar Seluma yang sudah 11 tahun, itu adalah bukti bahwa Radar Seluma setia kepada pembaca, dan konsistennya menemani warga Kabupaten Seluma" jelas Dahlan Iskan.

(Eldo Fernando/Radar Seluma)

Sumber: