Konsumen di Asia Mulai Pulih, Mulai Ada Keinginan Baru

 Konsumen di Asia Mulai Pulih, Mulai Ada Keinginan Baru

penilaian konsumen--

Meta membangun teknologi yang membantu orang terhubung, menemukan komunitas, dan mengembangkan bisnis. Ketika Facebook diluncurkan pada tahun 2004, hal itu mengubah cara orang terhubung. Aplikasi seperti Messenger, Instagram, dan WhatsApp semakin memberdayakan miliaran orang di seluruh dunia. Kini, Meta bergerak melampaui layar 2D menuju pengalaman mendalam seperti augmented reality dan virtual reality untuk membantu membangun evolusi berikutnya dalam teknologi sosial.

 

Tentang Bain & Perusahaan

Bain & Company adalah konsultan global yang membantu para pembuat perubahan paling ambisius di dunia menentukan masa depan. Di 65 kota di 40 negara, kami bekerja bersama klien kami sebagai satu tim dengan ambisi bersama untuk mencapai hasil luar biasa, mengungguli persaingan, dan mendefinisikan ulang industri. Kami melengkapi keahlian kami yang disesuaikan dan terintegrasi dengan ekosistem inovator digital yang dinamis untuk memberikan hasil yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih tahan lama. Komitmen 10 tahun kami untuk menginvestasikan lebih dari $1 miliar dalam layanan pro bono membawa bakat, keahlian, dan wawasan kami ke organisasi-organisasi yang mengatasi tantangan mendesak saat ini di bidang pendidikan, kesetaraan ras, keadilan sosial, pembangunan ekonomi, dan lingkungan. Kami memperoleh peringkat emas dari EcoVadis, platform terkemuka untuk penilaian kinerja lingkungan, sosial, dan etika untuk rantai pasokan global, yang menempatkan kami di 2% perusahaan teratas. Sejak didirikan pada tahun 1973, kami mengukur kesuksesan kami berdasarkan kesuksesan klien kami, dan kami dengan bangga mempertahankan tingkat advokasi klien tertinggi di industri ini.

 

BACA JUGA: Wabup Bengkulu Selatan Audit Kasus Stunting, Minta Tidak Ada Lagi Kasus Baru

BACA JUGA:Heboh Film Ice Cold! Ahli Forensik Djaja Surya Atmadja : Mirna Salihin Meninggal Bukan Akibat Sianida

 

Mitra Konsumen DSG

Sejak didirikan pada tahun 2012, DSG Consumer Partners telah menjadi salah satu dari sedikit perusahaan modal ventura yang fokus secara eksklusif pada segmen konsumen Asia, berinvestasi sesuai dengan tema dan perilaku konsumen yang sedang berkembang. Investasi konsumen memerlukan pendekatan yang berbeda dalam membangun bisnis, pendekatan yang sangat berfokus pada fundamental bisnis dan merek untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan. Pendekatan DSGCP berakar pada prinsip pertama, penskalaan modal yang efisien, dan memprioritaskan profitabilitas jangka panjang dibandingkan pertumbuhan jangka pendek. Dalam dekade terakhir, DSG Consumer Partners telah bermitra dengan >80 perusahaan dan lebih dari 100 pendiri luar biasa di seluruh India & Asia Tenggara, membangun generasi berikutnya dari merek konsumen yang memberontak seperti Oyo, Veeba, Epigamia, Sula, Saladstop!, RedMart, Saturdays, dan masih banyak lagi. lagi.

Sumber: