Wabup Bengkulu Selatan Audit Kasus Stunting, Minta Tidak Ada Lagi Kasus Baru

 Wabup Bengkulu Selatan Audit Kasus Stunting, Minta Tidak Ada Lagi Kasus Baru

Wabup Bengkulu Selatan Pimpin Rapat Evaluasi--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.com,  - Wakil Bupati BENGKULU SELATAN, H.Rifa’i Tajuddin,S.Sos yang juga ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten BENGKULU SELATAN, melakukan pertemuan di Aula Pertemuan Dinas Kesehatan Kabupaten BENGKULU SELATAN. Sekaligus buka langsung kegiatan diseminasi Audit Kasus Stunting (AKS) ke-1 Kabupaten BENGKULU SELATAN Tahun 2023. 

 

"Diseminasi tahap pertama ini merupakan bagian dari strategi yang dilakukan TPPS Bengkulu Selatan dalam percepatan penurunan stunting di Bengkulu Selatan,"ungkap Wabup.

 

Disampaikan Wabup, sebagai Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Bengkulu Selatan, tetap berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui TPPS menerapkan strategi yang komprehensif dalam percepatan penurunan stunting agar mencapai angka prevalensi yang ditargetkan dan mewujudkan zero new stunting di Bengkulu Selatan.

 

"Target kedepan tidak ada kasus baru stunting di Bengkulu Selatan, oleh karena itu peran semua pihak harus terlibat aktif menekan kasus stunting,"pungkas Wabup.(yes)

 

Sumber: