Oktober 2023, Seleksi Dirut PDAM Dimulai, Akan Kelola 13 Miliar Dana

 Oktober 2023, Seleksi Dirut PDAM Dimulai, Akan Kelola 13 Miliar Dana

Bupati Seluma Erwin Octavian.--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE mengharapkan agar nanti seleksi Direktur Utama PDAM berjalan dengan baik dan hasilnya nanti benar-benar memperoleh Direktur Utama yang mampu mengemban tugas berat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Seluma. 

BACA JUGA: Anggota TNI Harus Tebar Empati, Perkuat Silaturahmi Serta Menjadi Tauladan

 

Tidak hanya itu bupati juga berharap direktur PDAM nanti memiliki integritas yang tinggi. Hal tersebut lantaran anggaran yang akan dikucurkan oleh pemerintah pusat melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai Rp13,2 miliar. 

 

"Untuk PDAM kita mendapatkan kucuran dana dari pemerintah pusat melalui program SPAM regional Kota Bengkulu Seluma (Kobema) inilah yang sama-sama kita harapkan agar nanti ketersedian air bersih masyarakat Kabupaten Seluma dapat terus terpenuhi. Terkhusus seperti saat ini masyarakat sangat kesulitan untuk mencukupi kebutuhan air bersih. Mudah-mudahanlah ini segera berakhir dan kita berharap nanti PDAM akan kembali aktif lagi," kata Bupati Seluma, kemarin. 

 

Kemudian bupati menyampaikan bahwa seleksi direktur utama PDAM Tirta Tais akan segera dibuka pada bulan depan atau bulan Oktober. Sehingga diharapkannya masyarakat yang merasa mampu dan tertarik untuk menjadi Dirut PDAM agar segera mendaftarkan diri saat seleksi dibuka nanti.

 

 "Seleksi kita bulan Oktober mudah-mudahanlah kita sama-sama berharap PDAM nanti dijalankan oleh SDM yang memadai sehingga dapat mengemban tugas berat untuk kembali mengaktifkan PDAM di Seluma," sambungnya. 

 

BACA JUGA:3 Cara Transfer Uang dari BCA ke OVO Lebih, Muda dan Cepat

Sumber: