Timbunan Galian Siring Pembangunan SPAM KOBEMA Penyebab Kecelakaan, Masyarakat Minta Pemda Seluma Bertindak

 Timbunan Galian Siring Pembangunan SPAM KOBEMA Penyebab Kecelakaan, Masyarakat Minta Pemda Seluma Bertindak

Warga PROTES siring galian PDAM sebabkan kecelakaan--

 

 

BABATAN - Warga Kelurahan BABATAN Kecamatan Sukaraja sudah melaporkan ke LPM Kelurahan BABATAN masalah banyaknya lakalantas di BABATAN karena timbunan galian pipa jaringan air bersih yang saat ini sedang dibangun di pinggir jalan lintas kabupaten Seluma. Hal tersebut dibenarkan anggota LPM BABATAN Kecamatan Sukaraja Julian, Bahwa masyarakat sudah melaporkan kejadian ini kepada kami dan akan kami tindak lanjuti.

 

 

" Iya masyarakat sudah melaporkan ini kepada kami, dan akan kami tindak lanjuti. Benar banyaknya mobil yang tertanam di timbunan galian pipa pembangunan SPAM Kobema" jelas Julian.

 

Dilanjutkannya,kejadian kecelakaan bukan hanya sekali terjadi melainkan sudah berulang, sampai dengan saat ini mayarakat sudah banyak mengeluh, pihaknya akan datangi polres Seluma dan pemda seluma untuk meminta bantuan mengenai masalah ini.

BACA JUGA:TERJADI LAGI KECELAKAAN! Galian Siring Pembangunan SPAM KOBEMA Resahkan Warga Babatan

BACA JUGA:SPAM Kobema di Seluma Mulai Tahun Depan

" Pastinya kami akan meminta bantuan polres Seluma dan Pemda Seluma agar dapat menyelesaikan perkara ini, ditakutkan nantinya terjadi kembali kejadian serupa" singkatnya.

 

Sebelumnya, Warga Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja sudah resah dengan sering terjadi mobil tronton yang terjerus ke kedalam timbunan galian pipa jaringan air bersih.Pasalnya akibat galian dan timbunan pipa air bersih tersebut sudah banyak mobil tronton dan kendaraan mengalami kecelakaan lalu lintas.

 

Sumber: