Ketua Satgas Pangan Bengkulu Selatan, gelar rakor pangan

 Ketua Satgas Pangan Bengkulu Selatan, gelar rakor pangan

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Sukarni Dunip, SP. M.Si selaku Ketua Satgas Pangan Gelar Rakor Stabilisasi Harga Pangan --

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar seluma.com - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Sukarni Dunip, SP. M.Si selaku Ketua Satgas Pangan Bengkulu Selatan, gelar rakor pangan bertempat di Aula Dinas PMD, kemarin (26/9/2023). "Seluruh Tim yang tergabung dalam satgas pangan untuk selalu berkoordinasi dan bekerjasama, dalam menyikapi terjadinya lonjakan harga beras dan menjaga stabilisasi harga pangan melalui operasi pasar dan Gerakan Pangan murah disetiap kecamatan,"ungkap Sukarni.

BACA JUGA:Dinas PPKBP3A Bengkulu Selatan Verifikasi APE, Evaluasi PUG

 

 

 

Disamping itu satgas pangan harus melakukan monitoring terhadap beras SPHP (Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan) yang didistribusikan Bulog melalui mitra agar tidak terjadi penjualan beras melebihi HET yang telah ditetapkan oleh Bapanas. Ia mengharapkan distribusi beras Stabilisasi Pasokan dan harga Pangan diawasi ketat,  agar tidak terjadi hal-hal seperti penimbunan.

BACA JUGA:Luar Biasa Hurricane, Anjingnya Adrian Stoica! Bawa Tuannya Juarai AGT 2023

 

 

 

"Pengawasan distribusi beras oleh satgas pangan harus ketat dan Satgas Pangan  wajib berani mengambil tindakan tegas pada setiap pelanggaran,"jelas Sukarni.(yes)

Sumber: