Dinas PPKBP3A Bengkulu Selatan Verifikasi APE, Evaluasi PUG

Dinas PPKBP3A Bengkulu Selatan Verifikasi APE, Evaluasi PUG

Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin selaku pimpinan Rapat Verifikasi Mandiri Evaluasi Pengarusutam--

 

BENGKULU SELATAN Radar seluma.com - Dinas PPKBP3A Kabupaten Bengkulu Selatan dalam fungsinya Pengarusutamaan Gender, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dalam waktu dekat akan melakukan Verifikasi Mandiri Evaluasi Pengarusutamaan Gender (PUG) dalam rangka Penilaian Anugerah Parahita Ekapraya (APE). 

 

BACA JUGA:Luar Biasa Hurricane, Anjingnya Adrian Stoica! Bawa Tuannya Juarai AGT 2023

]

 

Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa'i Tajudin,S.Sos menuturkan telah melaksanakan rapat persiapan Pengarusutamaan Gender, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan  dalam waktu dekat akan melakukan Verifikasi Mandiri Evaluasi Pengarusutamaan Gender (PUG) dalam rangka Penilaian Anugerah Parahita Ekapraya (APE) mengundang seluruh OPD, FKPD dan Instansi terkait.

BACA JUGA: Sayang, Putri Ariani Gagal Menang AGT 2023, Malah Netizen AS yang Protes

 

 

Rapat dilaksanakan di ruang rapat Sekretariat Daerah, Kantor Bupati Bengkulu Selatan, Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin selaku pimpinan rapat kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Sukarni, SP.M.Si.

 

 

"Secara teknis dibahas poin-poin pokok dalam evaluasi mandiri PUG, diantaranya terkait dengan pelembagaan PUG, kebijakan daerah dan regulasi serta hal-hal lain yang mendukung Pengarusutamaan Gender (PUG) di Kabupaten Bengkulu Selatan. Ia mengharapkan komitmen bersama untuk mewujudkan Pengarusutamaan Gender dalam rangka Penilaian Anugerah Parahita Ekapraya.

Sumber: