Raperda APBD Seluma Perubahan 2023 Dievaluasi Gubernur

Raperda APBD Seluma Perubahan 2023 Dievaluasi Gubernur

Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca Merekomendasikan Wisata -Andry Dinata Radar Seluma-

 

 

 

PEMATANG AUR - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma telah usai  menggelar paripurna dengan agenda penandatangan persetujuan bersama terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Seluma anggaran 2023, di gedung paripurna. 

BACA JUGA:Dinkes Seluma Terima 159 Paket Antropometri

 

Paripurna itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos. Usai kesepakatan bersama ini Nofi mengungkapkan Rancangan Perda (Raperda) APBD Perubahan akan diajukan ke gubernur untuk dilakukan evaluasi. 

 

"Selanjutnya akan dievaluasi oleh Gubernur sebelum ditetapkan menjadi peraturan daerah Kabupaten Seluma sebagai dasar pelaksanaan kebijakan program kegiatan pemerintah Kabupaten Seluma," kata Nofi.

 

Menurutnya, pembahasan rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2023 dilaksanakan secara komprehensif dan seksama melalui pembahasan antara DPRD, TAPD, serta OPD, dan stakeholder terkait.

BACA JUGA:Bank Mandiri Sesuiakan Biaya Penyetoran dan Penarikan Uang Kertas Asing (UKA), Mulai 10 November 2023

 

Ia melanjutkan, dalam penyusunan Raperda perubahan APBD tahun anggaran 2023, Pemkab Seluma bersama DPRD telah melakukan efisiensi sesuai dengan tingkat kebutuhan belanja OPD dan melakukan rasionalisasi belanja.

Sumber: