Ujang Puguk Merasa Dipandang Sebelah Mata oleh Bupati Penerus, Murman: Saya Pernah Berbuat untuk Seluma!!!

Ujang Puguk Merasa Dipandang Sebelah Mata oleh Bupati Penerus, Murman: Saya Pernah Berbuat untuk Seluma!!!

Ujang Puguk--

Rafar Seluma.com,  - Mantan Bupati Seluma,  H. Murman Effendi atau Ujang Puguk,  merasa dipandang sebelah mata oleh Bupati penerus setelahnya. Murman Effendi alias Ujang Puguk  mengungkapkan hal tersebut, Sabtu (23/9).

 

BACA JUGA:Ada Apa dengan Murman Effendi! Belum Usai Sidang 41 Miliar, Kini Klaim Lagi Tanah Perkantoran Seluma

BACA JUGA: Pemda Seluma Siapkan Bukti! Siap Hadapi Gugatan 41 M Murman Effendi

 

" Walaupun dipandang oleh Bupati penerus saya hanya sebelah mata dan dialah yg berhasil dgn program 1000 Jalan Mulus yang dimaknai Seluma ALAP. Namun saya pernah berbuat untuk memajukan Seluma" kata Murman.

 

Ditambahkannya, beliau juga mempertanyakan apakah untuk memajukan Seluma cukup dengan selogan Seluma Alap. Dalam beberapa saat yang lalu Ujang Puguk telah menggugat Pemda Seluma dan kini sudah berlanjut keranah hukum sampai dengan persidangan.

 

" Pertanyaannya apakah Visi Misi ini sudah terwujud apakah cukup dengan Selogan SELUMA ALAP, Alhamdulillah Pada saat saya ada program satu juta bibit sawit yg diberikan secara gratis pada masyarakat, saat ini menjadi primadona incaran masyarakat,saya menyampaikan ini merupakan sebagai ilustrasi bahan renungan dengan prinsip jangan ditanya apa yang harus aku dapat tanyakan dengan diri kita apa yang harus aku perbuat untuk rakyat daerah bangsa dan negara ini. tidak ada gading yang tak retak dan tidak ada maksud untuk menggurui apalagi menyalahkan" tambah Murman.

 

Sumber: