RAPBD Perubahan Seluma Mulai di Bahas

RAPBD Perubahan Seluma Mulai di Bahas

--

 

 

PEMATANG AUR - Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma dalam acara Pandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Pengantar Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan Tahun Anggaran 2023 di Ruang Sidang Paripurna pada Rabu (20/9).

BACA JUGA: Pria Seluma Ini Curi HP Pakai Tangguk Ikan, Tapi Tetap Saja Tertangkap

 

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Seluma Sugeng Zonrio. Sugeng sempat menskor rapat selama 15 menit karena jumlah anggota dewan yang hadir hanya 13 orang. Lalu kemudian dilanjutkan lagi setelah jumlah kuorumnya rapat terpenuhi. "Minus satu fraksi yaitu fraksi Golongan Karya karena berhalangan dan sudah menyampaikan surat karena ketiganya sedang mengikuti kegiatan partai," kata Sugeng, kemarin. 

 

Wakil Ketua I DPRD Seluma, selaku pemimpin rapat  mengucapkan terima kasih kepada seluruhnya yang sudah hadir dalam rapat tersebut.

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada acara ini. Sebagaimana telah ketahui bersama bahwa Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Seluma Tahun Anggaran 2023 telah disampaikan oleh Saudara Bupati pada Selasa (19/9). Maka hari ini (kemarin) diadakan Rapat Paripurna pandangan umum fraksi-fraksi terhadap RAPBD tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA: 3 Pelapor Penistaan Agama Panji Gumilang, Cabut Laporan! Bareskrim Tetap Jalan

 

Usai seluruh fraksi menyampaikan pandang umu paripurna akan kembali dilanjutkan pada Kamis (21/9) atau hari ini dengan agenda jawaban eksekutif terhadap pandangan umum. Oleh karenanya Sugeng berharap agar anggota dewan dapat kembali hadir dan mengikuti jalannya kegiatan tersebut. 

Sementara itu, usai paripurna Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto menyampaikan kritik atau pandangan umum yang disampaikan oleh fraksi ini bersifat membangun dan ke depan akan menjadi acuan eksekutif untuk terus berbenah. "Apa yang sudah disampaikan fraksi tadi semuanya bersifat membangun dengan tujuan untuk kemajuan Kabupaten Seluma," tutupnya.(adt)

Sumber: