OJK Sarankan Warga Kredit Sesuai Kebutuhan! Literasi Keuangan FIFGroup

         OJK Sarankan Warga Kredit Sesuai Kebutuhan! Literasi Keuangan FIFGroup

Literasi keuangan FIFgroup--

 

FIFGROUP National Media Competition 2023

      FIFGROUP menggelar lomba jurnalistik dalam bidang penulisan artikel dan foto artikel sebagai upaya untuk menyemarakkan HUT ke-34 tahun FIFGROUP dan sekaligus menyampaikan literasi keuangan kepada masyarakat. Kompetisi terbuka untuk media cetak dan online, di mana diharapkan tulisan atau foto yang dikirimkan selama periode 15 September sampai dengan 15 Oktober 2023 dapat memuat rangkaian kegiatan HUT ke-34 Tahun FIFGROUP ditambah dengan muatan-muatan literasi keuangan. Materi foto dan artikel bisa dikirimkan ke bit.ly/FIFGROUPMediaCompetition2023. 

      Bagi FIFGROUP lomba penulisan dan foto ini adalah bentuk komitmen dalam mendorong literasi dan inklusi keuangan yang dicanangkan OJK. Robertus Benny Dwi Koestanto selaku Corporate Communication Deputy Division Head FIFGROUP mengatakan "Bagi FIFGROUP, program ini sudah kami rencanakan sesuai dengan program OJK untuk terus meningkatkan tingkat literasi dan inklusi keuangan agar masyarakat mengerti secara pengetahuan setiap hal yang berkaitan dengan berbagai program maupun aktivitas FIFGROUP selama rangkaian HUT ke-34 Tahun berlangsung," ujar Benny.

 

Tentang PT Federal International Finance:

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor, yang juga anak perusahaan PT Astra International Tbk.

 

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna, FINATRA layanan pembiayaan produktif, dan AMITRA merupakan Unit Usaha Syariah (UUS) FIFGROUP yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 243 kantor cabang dan 394 Point of Service (POS), serta lebih dari 1.000 kios.

 

BACA JUGA:Ada Perlu Tahu, 8 Turunan Kelapa Sawit dan Peran Pentingnya dalam Industri dan Lingkungan

BACA JUGA:OPD Wajib Terlibat Giat di Pekan Promosi Investasi Daerah! Harus semarak

Sumber: