HDBank dan Fulbright University Vietnam Jalin Kerjasama

 HDBank dan Fulbright University Vietnam Jalin Kerjasama

HDBank dan Universitas Fulbright Vietnam--

 

Dr Scott Fritzen, presiden Universitas Fulbright Vietnam, mengatakan kemitraan ini akan membantu mewujudkan banyak proyek yang telah direncanakan Fulbright dalam strategi pengembangannya.

 

“Kami sangat gembira dengan perubahan-perubahan yang akan dihasilkan oleh kemitraan ini. Modal timbal balik ini akan mempercepat proses pembangunan dan pengembangan fasilitas-fasilitas canggih di Universitas Fulbright, membantu kami dengan cepat mewujudkan tujuan kami untuk menjadi pusat akademik, penelitian dan inovasi terkemuka di Vietnam. "

 

Pham Quoc Thanh, CEO HDBank, mengatakan: “Melalui perjanjian dengan Fulbright University Vietnam, HDBank memenuhi komitmennya untuk mendukung pendidikan, ilmu pengetahuan dan inovasi di Vietnam.

 

“Kami percaya bahwa pendanaan ini akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan Universitas Fulbright Vietnam dan dengan demikian membentuk lanskap teknologi dan akademik negara tersebut, serta mendorong pembangunan.”

 

Tentang HDBank:

HDBank adalah salah satu lembaga keuangan terkemuka di Vietnam dan memiliki komitmen kuat untuk mendukung pendidikan, inovasi, dan pembangunan nasional.

 

Misinya adalah memberikan solusi keuangan yang membantu individu dan bisnis tumbuh dan sejahtera.

 

Tentang Universitas Fulbright Vietnam

Sumber: