HDBank dan Fulbright University Vietnam Jalin Kerjasama

 HDBank dan Fulbright University Vietnam Jalin Kerjasama

HDBank dan Universitas Fulbright Vietnam--

Upacara penandatanganan tersebut dihadiri oleh John Kerry, Utusan Khusus Presiden AS untuk Perubahan Iklim, dan Scott Nathan, CEO US International Development Finance Corporation (DFC).

 

Berdasarkan perjanjian tersebut, komitmen modal dari HDBank akan digunakan untuk mengimbangi pinjaman dari DFC untuk membangun Universitas Fulbright di Saigon High-Tech Park.

 

 

HDBank menandatangani perjanjian dengan Fulbright University Việt Nam pada tanggal 10 September di hadapan John Kerry, Utusan Khusus Presiden AS untuk Perubahan Iklim, Scott Nathan, kepala eksekutif Perusahaan Pembiayaan Pembangunan Internasional AS. Foto milik bank.

 

Menurut HDBank, perjanjian ini mempunyai arti penting karena menandai sebuah langkah perkembangan penting antara sebuah bank komersial besar di Vietnam dan universitas seni liberal Amerika yang pertama di Vietnam.

 

BACA JUGA:Honda Beat Terbaru: Skuter Matik dengan Keunggulan Menawan!

BACA JUGA:Perkembangan Kereta Cepat dan Penciptanya

 

Ini juga merupakan peristiwa yang sangat penting dalam rangka peringatan 10 tahun kemitraan komprehensif Vietnam-AS dan dalam semangat kemitraan strategis komprehensif baru kedua negara.

 

Perjanjian ini sekali lagi menggarisbawahi komitmen dan perhatian khusus HDBank terhadap pendidikan dan misi FUV untuk menginspirasi generasi pemimpin baru untuk menciptakan perubahan positif di Vietnam dan sekitarnya.

Sumber: