HDBank dan Fulbright University Vietnam Jalin Kerjasama

 HDBank dan Fulbright University Vietnam Jalin Kerjasama

HDBank dan Universitas Fulbright Vietnam--

 

 

 

Ho Chi Minh, Vietnam, Radar Seluma.Disway.id,  - Bank Komersial Saham Gabungan (HDBank) Pembangunan Kota Ho Chi Minh menandatangani perjanjian dengan Universitas Fulbright Vietnam pada tanggal 10 September untuk menyediakan modal timbal balik setara dengan US$20 juta untuk fasilitas bangunan kepada meningkatkan kualitas pengajaran dan kehidupan siswa, mengembangkan penelitian ilmiah dan mendorong inovasi.

BACA JUGA:Pendiri Amazon, Jeff Bezos, Mendirikan Perusahaan E-commerce Raksasa pada Tahun 1994

BACA JUGA:Lamborghini SC20 Mobil Sport Termewah di Dunia Buatan Italia

 

 

John Kerry, Utusan Khusus Presiden AS untuk Perubahan Iklim, menghadiri upacara penandatanganan kesepakatan antara HDBank dan Fulbright University Vietnam. Foto milik bank.

 

Perjanjian tersebut ditandatangani di Hanoi pada sebuah upacara yang diselenggarakan dalam rangka kegiatan kunjungan kenegaraan Presiden AS Joe Biden ke Vietnam.

 

Dalam Pernyataan Pemimpin bersama mengenai peningkatan hubungan Amerika Serikat-Vietnam menuju kemitraan strategis yang komprehensif, para pemimpin kedua negara “menghargai kerja Universitas Fulbright Vietnam dan meningkatnya perannya sebagai pusat regional untuk pelatihan kebijakan publik.”

 

Sumber: