Bupati Seluma Bakal Lapor Polisi, Soal Pencatutan Namanya

 Bupati  Seluma Bakal Lapor Polisi, Soal Pencatutan Namanya

Bupati Seluma Erwin Octavian.--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE mulai menseriusi soal upaya dugaan penipuan yang mengatasnamakan petinggi di Kabupaten Seluma yaitu Bupati, Wabup, dan Sekda dengan modus bantuan rumah ibadah. Bupati menyampaikan dalam waktu dekat atau pekan ini Pemda Seluma akan membuat laporan ke Polisi perihal ini. Karena menurutnya hal ini sudah sangat meresahkan.

 

BACA JUGA:100 Tahun Disney, Riyadh Calendar Events Tampil di Arab Saudi

 

"Mohon kepada media untuk disampaikan kepada masyarakat bahwa apabila ada yang mengatasnamakan bupati, wabup, maupun Sekda dan menyampaikan menerima bantuan hal itu tidaklah benar. Kita akan upayakan langkah tegas silakan nanti pak Sekda untuk segera melapor karena ini sudah meresahkan dan mencoreng nama Kabupaten Seluma," kata bupati, kemarin.

 

Kemudian bupati menyampaikan apabila ada yang mengatasnamakan dirinya untuk meminta uang hal itu tidaklah benar. Apabila menerima bantuan maka tentunya akan dipanggil terlebih dahulu perangkat desa maupun kelurahan setempat. "Kalau menerima bantuan pasti ada sosialisasi dulu. Pasti dipanggil dulu," singkatnya.

 

 

Bupati mengaku sudah gerah lantaran sampai dengan saat ini masih saja ada yang mengatasnamakan Pemda Seluma untuk melakukan upaya penipuan kepada masyarakat. "Termasuk dengan surat edaran palsu. Bahwa itu tidak benar. Dan tanda tangannya palsu. Kita berharap bagi masyarakat yang dihubungi untuk segera komunikasi dengan Asisten maupun Kabag Kesra," jelasnya. 

 

BACA JUGA:Let's Go Travel! BNI - Batik Air Online Travel Fair, Hemat Mulai Rp 1,2 Juta, Cashback Hingga Rp 1 Juta

 

Sumber: