Dispar Delegasikan Aza Geby Anjelah dan Herzon Deostian Perwakilan Bujang Gadis Bengkulu Selatan

Dispar Delegasikan Aza Geby Anjelah dan Herzon Deostian Perwakilan Bujang Gadis Bengkulu Selatan

Ny Lena Gusnan Bersama Kadispar dan Peserta Ajang Pemilihan Bujang Gadis Asal Bengkulu Selatan--

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bengkulu Selatan mendelegasikan Aza Geby Anjelah dan Herzon Deostian sebagai perwakilan Kabupaten Bengkulu Selatan, dimana ajang pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Tahun 2023 delegasi ini dilepas langsung oleh Ny. Nurmalena Gusnan di Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Perubahan APBD tahun 2023, Fokus Penganggaran Pilkada

 

 

Geby dan Herzon akan ikut Karantina mulai dari Jum'at 8 September s/d 8 November 2023 di UINFAS untuk Bujang dan Aula Dinas Parwisata Bengkulu untuk Gadis. Serta Grand Final pada Kamis 9 November 2023 di Grage Horizon Hotel. "Selamat berjuang Geby dan Herzon dalam pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Tahun 2023 sampai tahap pengukuhan pada 10 November 2023,"pungkas Nurmalena.

BACA JUGA:Tiket Pesawat Jakarta Denpasar Turun, Terendah 641,652, SAJ Masih Buka

 

 

Hal senada diutarakan oleh kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bengkulu Selatan, Rendra Febrianto M.Si mendoakan agar bisa menggapai keberhasilan untuk mengikuti perlombaan tersebut, dimana Dispar mendelegasikan Aza Geby Anjelah dan Herzon Deostian sebagai perwakilan Kabupaten Bengkulu Selatan, ajang pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Tahun 2023.

 

 

Sumber: